Notification

×

Iklan ok

Cegah Covid-19, MIN Model Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Jumat, 26 Juni 2020 | 18.13 WIB Last Updated 2020-06-26T11:13:39Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh kembali melakukan penyemprotan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Model Banda Aceh, Jalan Syiah Kuala, Kuta Alam, Jumat (26/06). Kegiatan disinfeksi ini dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan setempat.

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang di pimpin oleh Ketua PMI Banda Aceh bersama relawan melakukan penyemprotan di ruang kelas, ruang guru, koperasi sekolah, dan lingkungan MIN Model Banda Aceh.

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzuman Hagny, saat dikonfirmasi menjelaskan “PMI Banda Aceh melakukan pencegahan wabah Covid-19 salah satu dilakukan oleh PMI Banda Aceh bersama dengan relawan dengan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi yang ada di Banda Aceh seperti, Sekolah, kantor pemerintah, perbankan, rumah ibadah, pesantren dan tempat umum lainnya.

Ketua PMI Banda Aceh mengajak masyarakat Banda Aceh untuk menjaga kebersihan, social distancing dan physical distancing dan mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker.(*)Daera
×
Berita Terbaru Update