Notification

×

Iklan ok

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Baskoro Silahturrahmi ke Ulama Kharismatik Aceh

Senin, 22 Juni 2020 | 17.59 WIB Last Updated 2020-06-22T10:59:23Z

Lhokseumawe - Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro, SE melakukan silahturahmi ke Pesantren dan kediaman Ulama Karismatik Aceh Syeikh Syamaun Risyad., Lc pimpinan Dayah terpadu Ulumuddin dan Tgk. H. H. Asnawi Abdullah sekaligus Ketua Majlis Permusyawaratan Ulama (MPU) Lhokseumawe, di Desa Uteunkot Cunda, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Senin (22/6/2020).

Kunjungan Danrem itu disambut dengan hangat oleh Dua Ulama Kharismatik Aceh yang sekaligus merupakan sesepuh Ulama Aceh yang berada di Kota Lhokseumawe.
"Pada kesempatan tersebut, Kolonel Inf S.Baskoro  mengucapkan banyak terimakasih dapat bertemu dan bersilaturrahmi kepada Ulama, Guru dan juga orang yang dianggap sebagai orang tuanya sendiri. “Saya sebagai anak, hadir disini dan memohon Doanya agar dapat melaksanakan amanah yang diberikan kepada saya dengan lancar dan dalam keadaan sehat wal'afiat", harapnya.

Dalam kunjungan tersebut, Danrem 011/Lilawangsa didampingi Kasiter Korem 011/Lilawangsa Letkol Inf Suriya, dan Ustad Abdul Halim Lc. LL. M dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.(Rl) 
×
Berita Terbaru Update