Notification

×

Iklan

Iklan

Di Aceh utara Tukang Bangunan Asal Sumut Ditemukan Meninggal Dunia

Sabtu, 20 Juni 2020 | 10.14 WIB Last Updated 2020-06-20T03:14:43Z


Ilustrasi

Gemarnews.com, Aceh Utara - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Gampong Meunasah Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Jum’at (19/6/2020) pukul 14.30 WIB.

Korban diketahui bernama Heri Sunaryo (63) warga Dusun IV G Al Qadar Pat- Kp. RT 0/0 Patumbak Kampung Deli Serdang, Sumatera Utara yang berprofesi sebagai tukang bangunun. Korban ditemukan dalam kondisi mengeluarkan dara di mulut, hidung dan telinga.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasubag Humas, Iptu Sudiya Karya mengatakan, hal itu diketahui saat salah satu saksi yakni Rudi Nofianto (41) yang juga tukang bangunan menelpon korban pada Kamis (18/6) pukul 16.30 WIb, namun pada saat itu korban tidak mengangkat.

“Kemudian pada hari ini (19/6) sekira pukul 14.30 wib Rudi Nofianto menyuruh saksi Febri (24) dan Rahmad (19) untuk mendatangi rumah korban,” ujarnya.

Setiba di rumah korban, pintu rumah terkunci dari dalam, kemudian Febri dan Rahmad memanggil saksi Abdulgani (78) mengambil linggis dan membuka pintu rumah korban.

“Pada saat pintu dibuka, ketiga saksi melihat korban di dalam kamar dengan posisi tidur terlentang dan mengeluarkan darah dari hidung, mulut dan telinga,” kata Iptu Sudiya.

Menurut pengakuan beberapa warga, bahwa korban ada menderita penyakit darah tinggi dan gula. Namun belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban.

“Korban dibawa ke Rumah Sakit Cut Mutia oleh tim Gugus Covid-19 guna dilakukan visum et repertum,” pungkasnya.(analisaaceh.com)

×
Berita Terbaru Update