Notification

×

Iklan

Iklan

FOSKAPIJAY Dan BM IKAN Audiensi dengan Kepala BNNK Pidie Jaya

Kamis, 11 Juni 2020 | 12.11 WIB Last Updated 2020-06-11T05:11:54Z
Dok.Foto Silaturahmi dengan Kepala BNNK PIJAY 

Gemarnews.com - Pijay , Forum OSIS Se Kabupaten Pidie Jaya (FOSKAPIJAY) Bersama BM IKAN Pidie Jaya tadi pagi audiensi dengan Kepala BNNK Pidie Jaya Selasa, 9 Juni 2020, di Kantor BNNK Pidie Jaya. Dalam audiensi tersebut, para pengurus FOSKAPIJAY dan BM IKAN yang diwakili Ketua Umum  Muhammad Al Kautsar Sekretaris Umum Farhan,  Bendahara Umum Risna Zahara dan beberapa pengurus lainnya. Kita menyampaikan berbagai gagasan dan juga persoalan yang telah kita hadapi dalam menjalankan tugas sebagai pengurus FOSKAPIJAY yang juga bergerak tentang bahaya dan peredaran narkoba dalam wilayah kabupaten Pidie Jaya.
Kepala BNNK Pidie Jaya AKBP. Werdha Susetyo SE sangat mengapresiasi atas apa apa yang disampaikan Ketum FOSKAPIJAY.(11/06/2020).

Beliau mengatakan bahwa "generasi muda saat ini sangat rentan terkena narkoba, namun dengan berkat kehadiran organisasi seperti ini bisa memberikan akses yang lebih luas agar mereka terhindar dari narkoba, pencegahan dini, maupun penanganan ketika ada pelajar yang sudah terkena narkoba". 

Semoga dengan kegiatan sosial, keagamaan, dan kesenian pada wadah organisasi ini terus berjalan agar mampu menjadi estafet pemimpin kedepan, kita harus mampu menciptakan Pidie Jaya tanpa narkoba, Pidie Jaya bersih dari narkoba, dan Pidie Jaya yang bersinar terhindar dari narkoba. Ujar kepala BNNK yang baru menjabat 5 hari tersebut

Muhammad Al Kautsar juga menyampaikan "kedepannya FOSKAPIJAY akan terus optimis dalam mensosialisasikan tentang narkoba kepada pelajar di Pidie Jaya. 
Yang sebelumnya kita pernah melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba di aula kantor camat meurah dua, ngobrol pelajar inspirasi (NGOPI), Sekolah Whatsapp, Jalan Sehat, Dll. 

" Maka untuk itu kita ingin seluruh komponen masyarakat dan instansi pemerintahan untuk bersatu dalam mewujudkan Pidie Jaya yang lebih maju kedepannya". Tutup Kautsar ( Red )
×
Berita Terbaru Update