Notification

×

Iklan ok

Illiza Salur 149 Paket APD untuk Relawan PMI Banda Aceh

Jumat, 26 Juni 2020 | 21.40 WIB Last Updated 2020-06-26T14:40:36Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Illiza Sa’aduddin Djamal Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI kepada relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh, Jumat (26/06) sore. Bantuan untuk memberikan dukungan kepada relawan PMI Banda Aceh pada saat turun kelapangan pada masa pandemik covid-19.

Penyerahan bantuan APD langsung di serahkan oleh Illiza Sa’aduddin Djamal kepada relawan PMI Banda Aceh yang di dampingi oleh ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny, Prof. Dr. Apridar, SE, M. Si dan Kepala Markas PMI Banda Aceh Safriadi Ibrahim, S.Sos.

Adapun jenis bantuan di berikan berupa  149 paket APD berupa 1.490 masker, 149 Handsanitezer, 149 Sabun cair dan 149 Multivitamin

Illiza Sa’aduddin Djamal Komisi X DPR RI dalam keterangan pers menyatakan “kami hadir di PMI Banda Aceh untuk memberikan dukungan pada relawan milenial, Kami salurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Kemenpora RI untuk relawan PMI Banda Aceh.

Kita berharap dengan adanya bantuan ini bisa memberi dukungan kepada relawan saat turun kelapangan pada masa pandemik covid-19. Bantuan ini berupa masker, handsanitezer, sabun cair, multivitamin yang bisa digunakan relawan saat bertugas. Jelas Illiza

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny menyampaikan ucapan terimkasih kepada Illiza Sa’aduddin Djamal atas bantuan yang diberikan 

“Terimakasih kepada ibu Illiza Sa’aduddin Djamal yang telah menyalurkan bantuan APD dari Kemenpora kepada relawan PMI Banda Aceh. Alhamdulillah bantuan yang disalurkan sudah diterima langsung oleh relawan kami semoga dengan adanya bantuan APD bisa melindungi relawan kami pada saat bertugas di lapangan.

Bantuan APD ini diberikan khusus kepada relawan milenial yang berumur 20-30 tahun oleh Kemenpora RI. Jelas Qamaruzzaman. (*)
×
Berita Terbaru Update