Notification

×

Iklan ok

Mubes Forkasgemabdya Ke - X Diadakan di Abdya

Senin, 29 Juni 2020 | 07.35 WIB Last Updated 2020-06-29T00:35:04Z
Dok.Foto Kegiatan Mubes Ke.X Forkasgemabdya di Abdya


GEMARNEWS.COM - BLANGPIDIE, Forum Komunikasi Generasi Muda Mahasiswa Babahrot Aceh Barat Daya (Forkasgemabdya) gelar acara Musyawarah Besar (Mubes) ke-X periode 2020 - 2021, Minggu ,28 Juni 2020 .

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Balai Desa Pantee Rakyat, Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) tersebut bertemakan "Menumbuhkan Semangat Kepemimpinan Serta Solidaritas Untuk Forkasgemabdya Yang Maju dan Peduli Terhadap Daerah“.

Ketua Panitia Pelaksana, T. Hardianto TH mengatakan, kegiatan ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan sangat baik dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan ini juga dapat dilaksanakan berkat adanya dukungan dari Pemerintah Daerah, tokoh masyarakat, DPRK Abdya, dan alumni Forkasgemabdya," ungkap  Hardianto.

Mantan Ketua Umum ke-IX Forkasgemabdya, Muhammad khalis menyampaikan, Forkasgemabdya beranggotakan seluruh mahasiswa Kecamatan Babahrot.

"Kita beranggotakan seluruh mahasiswa se Kecamatan Babahrot tanpa terkecuali, dikarenakan bukan berarti tempat kuliah berbada maka kita tak sama, kita sama dikarenakan kita adalah mahasiswa Kecamatan Babahrot," pungkasnya.

Forkasgemabdya yang sebelumnya di Ketuai oleh Muhammad Khalis dapat dilaksanakan dengan baik, dan selanjutnya Forkasgemabdya dipimpin oleh Arief Mauliza sebagai ketua umum terpilih yang akan memimpin Forkasgemabdya ke - X periode 2020 - 2021.

"Kami berharap kepada Ketua Umum Forkasgemabdya terpilih semoga dapat mengemban amanah dan dapat memimpin Forkasgemadya dengan lebih baik kedepannya, dan kamj juga mengucapkan terimakasih serta meminta maaf jika selama kepemimpinan kami ada kesalahan dan kekurangan," ujar Khalis.

Amatan awak media, acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Kecamatan Babahrot, Drs. Alharis, dan seluruh mahasiswa dan mahasiswi yang tergabung dalam panguyuban Forkasgemabdya. (TR)
×
Berita Terbaru Update