Notification

×

Iklan

Iklan

Penuhi Kebutuhan Stok Darah, Satpol PP dan WH Kumpulkan 51 Kantong Darah

Jumat, 05 Juni 2020 | 15.46 WIB Last Updated 2020-06-05T10:06:07Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Satuan Polisi Pramong Praja dan Wilayatul Hisbah Provinsi Aceh mengelar kegiatan donor darah di kantor Satpol PP, Jumat (05/06). 

Kegiatan donor darah untuk memenuhi kebutuhan stok darah di UDD PMI Banda Aceh.

Kegiatan donor darah di ikuti oleh pejabat, dan anggota Satpol PP dan WH Provinsi Aceh, antusias peserta yang mengikuti donor mencapai 78 orang karena banyak yang tidak memenuhi syarat donor yaitu kurang Hemaglobin (HB) sehingga yang berhasil mendonorkan darah sebanyak 51 kantong darah.

Kepala Satpol PP dan WH Provinsi Aceh, Jalaluddin menjelaskan “kami mengajak anggota Satpol PP dan WH Aceh untuk partisipasi untuk donor darah, tujuan kita mendonorkan darah yang pertama untuk menjaga kondisi darah kita dan juga bisa beribadah memberikan darah kita kepada yang membutuhkan.

Mari sama-sama kita ramaikan donor darah ini dengan tujuan menjaga kesehatan dan ibadah, semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat untuk orang lain.

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny menyampaikan “terimkasih kepada Kasatpol PP dan WH Prov Aceh dan seluruh anggota yang telah ikut berpartisipasi melakukan donor darah, semoga darah yang disumbangkan bermanfaat untuk orang yang membutuhkan di Rumah Sakit.(red)
×
Berita Terbaru Update