Notification

×

Iklan ok

Rembo Kembali Terpilih Sebagai Panglima Muda Daerah III

Sabtu, 06 Juni 2020 | 22.53 WIB Last Updated 2020-06-06T18:45:54Z
Pertemuan mantan kombatan GAM dan pemilihan panglima daerah III, Sabtu (06 Juni 2020)

Gemarnews.com, Aceh Utara – Ratusan Mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Wilayah Pase menggelar pertemuan dan Pemilihan Panglima Daerah III dan Strukturnya di kantor DPW Partai Aceh di Gampong Mancang, Kecamatan Samudera, Sabtu (06/06/2020).

Panglima Gam Wilayah Samudera Pasee Tgk. H. Zulkarnaini Bin Hamzah mengatakan pertemuan ini Merupakan Agenda tahunan Gam dan Pemilihan Panglima Daerah III dan Silaturrahmi antar kombatan serta menyambut Haul 10 tahun almarhum Deklarator Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Paduka Yang Mulia Wali Nanggroe Aceh DR Tgk Hasan Muhammad Di Tiro,  Kami Berdoa di sini serta mengajak para pejuang dan segenap rakyat Aceh untuk melanjutkan cita-cita perjuangan.

Dikatakannya, agenda lain hari ini adalah pemilihan panglima Muda Gerakan Aceh Merdeka Daerah III Tgk Chik di Paya bakong dan Muhammad Hasan (Rembo)  kembali terpilih sebagai panglima Muda Daerah III yang ke tiga kalinya. Sedangkankan panglima oprasinya Sofyan Ismail (Combet) sedangkan bendahara Muhammad azmumi (Bodrex) ,ujarnya.

Harapan  Kami yang sangat besar dan selalu di nanti-nantikan oleh Para Kombatan Gerakan Aceh Merdeka, Kami Menunggu kapan pemerintah Republik Indonesia
Merealisasi Butir-Botir MoU Helsinki seutuhnya.

Sementara itu,  Panglima Oprasi Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Daerah III Teungku Chiek di Paya Bakong Wilayah Samudra Pasee Sofyan ismail Alias Combet mengatakan, saya mengucapkan ribuan Terimaksih kepada seluruh rekan-rekan Anggota Kombatan Gerakan Aceh Merdeka yang ada di Daerah III Tgk Chik di paya bakong yang telah mempercai dan memilih saya yang ke tiga kalinya menjadi Panglima Oprasi.

Saya Mengharapkan agar kita semua sama-sama menjaga kekompakan dan menjalin silaturahmi sesama Anggota Gerakan Aceh Merdeka yang lebih baik kedepan, untuk melanjutkan perjuangannya yang lebih baik,harapnya.

“Terima kasih atas kepercayaan basudara samua. Insya Allah saya menjaga amanah yang diletakkan di pundak saya,  dan dilaksanakan dengan baik, amin,”ucapnya.(Raj)
×
Berita Terbaru Update