Notification

×

Iklan ok

Stay Safe and Stay Healthy Menghadapi Covid 19 : Pesan Wadir RSUZA Dr. dr. Endang Mutiawati, Sp.S(K)

Minggu, 21 Juni 2020 | 16.35 WIB Last Updated 2020-06-21T11:27:19Z
  Dok.Foto Dr. dr .Endang Metiawati ,Sp. S(K) 


GEMARNEWS.COM - BANDA ACEH 
Pesan Dr Endang Mutiawati masyarakat Aceh tetap waspada Virus Corona atau Covid-19 Stay Safe and Stay Healthy. Virus Corona hingga saat ini masih berusaha diberantas di Aceh. Di Aceh sendiri, jumlah pasien positif  mencapai 38 orang. 1 diantaranya dilaporkan meninggal dunia serta 113  orang berhasil sembuh. 

Dr .Endang berharap masyarakat harus tetap di rumah untuk membantu tenaga medis, yang hingga saat ini siaga 24 jam untuk masyarakat Aceh

"I stayed at work for you, you stay at home for us". "Tetap di rumah bantu kami, memutus rantai virus corona, #stopliburan #dirumahaja". 

Wakil derektur Pelayanan Rumah Sakit Umum Zainal Abidin , Dr Endang , menuturkan Bahwa Sanya kita  Berharap, masyarakat benar-benar berdiam diri di rumah, untuk ikut bergerak memutus mata rantai covid-19 di Aceh menjelang New Normal.(21/6/2020).

Ia menuturkan, menghadapi Covid-19 bukan hanya tugas Pemerintah, bukan hanya PR para tenaga medis. 

"Ini tugas kita semua, kita semua bisa lakukan ini sesuai kapasitas masing-masing. Begitu juga dengan masyarakat yang wajib berdiam diri di rumah, tidak melakukan kegiatan yang Tidak bermanfaat di luar rumah," tegasnya

Ia pun menghimbau, masyarakat Aceh bek bathat , Bek tungaeng harus patuh dengan kebijakan di rumah saja  dan ibadah di rumah. Keluar rumah boleh kitika sangat bermanfaat Sehingga, Covid-19 di aceh  cepat berakhir imbuhnya.( Heri )
×
Berita Terbaru Update