Notification

×

Iklan ok

Brimob Aceh Laksanakan Penyomprotan Desinfektan di Kampus Unimal

Kamis, 16 Juli 2020 | 20.50 WIB Last Updated 2020-07-16T13:50:41Z
Gemarnews.com
Lhokseumawe- Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama gugus tugas Covid 19 yang terdiri dari TNI dari Kodim 0103 AUT, Polres Lhokseumawe, BNPB melaksanakan penyemprotan disinfektan di Kampus Universitas Malikussaleh di Bukit Indah Kota Lhokseumawe, Kamis (16/7).

Kegiatan ini dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 dan wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat dalam tatanan adaptasi kebiasaan baru.

Dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut menggunakan 2 (dua) unit kenderaan Water Canon milik Batalyon B Pelopor dan milik Polres Lhokseumawe dan 1 (satu) unit kenderaan Double Cabin beserta mesin penyemprot disinfektan. Alat penyemprot manual milik Batalyon B Pelopor dan BPBD.
Komandan Batalyon B Pelopor AKBP.Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M.Nafis Luthfy, S.H. mengatakan untuk yang kesekian kalinya pihaknya melaksanakan penyemprotan disinfektan, untuk kali ini dilaksanakan di Kampus Universitas Malikussaleh Lhokseumawe bersama Gugus tugas Covid 19 sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 di juga sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat dalam tatanan adaptasi kebiasaan baru.

Ia menyebutkan, kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dan ucapan terimakasih dari pihak kampus Universitas Malikussaleh kepada tim Gugus tugas Covid 19.

"Pada pelaksanaan penyemprotan kami juga menghimbau agar masyarakat tetap mentaati protokoler kesehatan. Selanjutnya kami berharap  kegiatan penyemprotan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat untuk dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 ini," demikian kata Iptu. Nafis.(Rel)
×
Berita Terbaru Update