Notification

×

Iklan ok

Pegawai Disnakermobduk Aceh Gelar Donor Darah

Selasa, 21 Juli 2020 | 16.13 WIB Last Updated 2020-07-21T09:13:44Z


Gemarnews.com, Banda Aceh - Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Aceh bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh mengelar kegiatan donor darah di ruang rapat Dinaskermobduk Aceh, Selasa (21/07). Kegiatan donor darah mengusung tema “setetes darah anda sangat berarti untuk keselamatan jiwa orang yang membutuhkan darah.”

Kegiatan donor darah di ikuti oleh ASN dan Pegawai Kontrak Dinaskermobduk dan BPJS Ketenagakerjaan cabang Banda Aceh. Kegiatan donor darah berhasil mengumpulkan 29 kantong darah.

Asisten III Sekda Aceh, Drs. Bukhari, MM, didampingi Kepala Dinaskermobduk Aceh Ir. Iskandar Syukri, MM, MT dan Sekretaris PMI Banda Aceh Ir. Didi Agustinus memantau langsung pelaksanaan donor darah yang di Disnaskermobduk Aceh.

Kepala Dinaskermobduk Aceh Ir. Iskandar Syukri, MM, MT saat dikonfirmasi menjelaskan “dalam rangka menindak lanjuti himbauan dari Plt. Gubernur dan Sekda Aceh, hari Dinaskermobduk Aceh melaksanakan kegiatan donor darah gelombang kedua untuk ASN dan pegawai kontrak.

Insya Allah kegiatan donor darah ini akan rutin kita laksanakan selama 2 bulan di Dinaskermobduk Aceh sesuai intruksi Plt. Gubernur dan Sekda Aceh. Semoga dengan adanya kegiatan donor darah bisa membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah.

Sekretaris PMI Banda Aceh Ir. Didi Agustinus saat dikonfirmasi menjelakan “Terimakasih kepada Kepala Dinaskermobduk Aceh yang telah melaksanakan donor darah semoga kegiatan donor darah terus dilaksanakan secara rutin oleh Dinaskermobduk Aceh. Kami PMI Banda Aceh selalu siap kapan saja Dinaskermobduk Aceh ingin melakukan kegiatan sosial donor darah.
×
Berita Terbaru Update