Notification

×

Iklan

Iklan

Politisi Golkar Pijay Santuni Korban Kebakaran

Kamis, 30 Juli 2020 | 22.08 WIB Last Updated 2020-07-30T15:08:55Z

Foto : T. H. Zikri, S.SosI, saat menyerahkan masa panik kepada korban kebakaran, Kamis (30/7/2020).

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Anggota DPRK Pidie Jaya, dari partai Golkar, T. H. Zikri, S.Sos, memberikan bantuan untuk korban kebakaran rumah di Gampong Rhieng Blang, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Kamis (30/7/2020) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Musibah kebakaran yang terjadi jelang magri (30/7/2020) sekira pukul 19.00 WIB ini menghaguskan satu unit rumah dan satu ruko berkonstruksi kayu milik Sanusi(56) dan M. Isa Sulaiman (38).

Korban kebakaran rumah tersebut ketika menerima bantuan dari Politisi Partai Golkar ini ikut didampingi oleh Sekretaris Keuchik Gampong Rhieng Blang.

Adapun bantuan yang diberikan Zikri tersebut berupa Mie Instan, Telur, Minyak Goreng dan Beras. 

Pada kesempatan itu H. Zikri mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran rumah.

"Semoga dengan sedikit ini apa yang kita bantu agar ini dapat meringankan kebutuhan tanggab. 

Semoga keluarga korban tetap bersabar dalam menghadapi musibah ini," pesannya.

Mantan Keuchik Kota Meureudu ini, juga menyampaikan kepada Keuchik setempat, bila nanti sudah mulai membangun kembali rumah tersebut untuk diberitahukan kepada dirinya. 

"Insya Allah nanti kita juga akan ikut membantu dalam proses membangun kembali rumah dan UMKM," pesannya.

Sementara Plt. Ketua Golkar Pidie Jaya, Khalid Wardana, S.PdI, mengatakan, kami atas nama keluarga besar partai Golongan Karya (Golkar) Pidie Jaya, ikut berduka cita atas musibah yang di alami oleh saudara kita malam ini, apalagi besok kita dalam merayakan hari raya kurban.

"Santunan kepada korban kebakaran adalah bentuk rasa belasungkawa dan silaturrahmi atas musibah yang telah menimpa warga Rhieng Blang," lanjut Politisi muda ini.

Khalid turut belasungkawa atas musibah kebakaran dan meminta korban agar bersabar. "Kita harus berlapang dada dan mengambil hikmah di balik musibah ini," katanya

Dijelaskannya, adapun bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran, dia berharap semoga itu bisa bermanfaat dan dapat membantu meringankan yang terkena musibah kebakaran. (nas)




×
Berita Terbaru Update