Notification

×

Iklan ok

Sambut HUT IKAN Ke - 7, DPP IKAN dan HIPAKAD Adakan Donor Darah

Rabu, 01 Juli 2020 | 23.53 WIB Last Updated 2020-07-01T16:53:31Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Dalam rangka memeriahkan HUT Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (IKAN) yang ke-7 Tahun, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IKAN bersama DPD IKAN Banda Aceh dan Aceh Besar mengadakan kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan HIPAKAD (Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat) Aceh dan PMI Kota Banda Aceh.

Donor darah ini dilaksanakan dengan memilih lokasi yang ramai saat santai sore hari di Haji Kupi Lamlagang, Kota Banda Aceh, Rabu, 01/07/2020. 

Kegiatan yang berlangsung selama setengah hari ini dimulai dari Pukul 14.00 hingga Pukul 17.30 WIB.

Ketua Pelaksana HUT, Rusydi, S.Ag. dalam siaran persnya mengatakan pada donor darah ini telah terkumpul sebanyak 21 kantong darah.

"Alhamdulillah hari ini kami telah mengumpulkan 21 kantong darah yang memenuhi syarat dari 35 orang yang mendaftar. Kami berharap agar dapat terus melaksanakan kegiatan serupa secara rutin." Harapnya.

Syahrul Maulidi, S.E. M.Si. selaku Ketua Umum DPP IKAN menyatakan, kegiatan donor darah ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan HUT IKAN yang ke-7 dan akan dilaksanakan secara rutin yang menjadi salah satu  program kerja Bidang Sosial Kemasayarakatan DPP IKAN.

"Insya Allah setelah ini kami akan mengadakan rapat internal secara virtual yang akan diikuti oleh seluruh pengurus DPP, DPD se-Aceh, dan BM (Barisan Muda) IKAN." Imbuhnya.

Syahrul juga menambahkan acara puncak HUT IKAN ke-7 akan dilaksanakan pada Sabtu, 04 Juli 2020 dengan agenda silahturahmi/family gathering dan outbound di pantai, kegiatan ini diselenggarakan agar seluruh pengurus dapat terus menjaga kekompakannya dan lebih saling mengenal sesama, sekaligus melepas kejenuhan di tengah pandemi yang terjadi belakangan ini. (Rilise)
×
Berita Terbaru Update