Notification

×

Iklan ok

Syekhi Sosok Gebernur Aceh Kedepan : Jalur Independen

Kamis, 02 Juli 2020 | 18.58 WIB Last Updated 2020-07-02T11:58:34Z

Tgk Sufaini Usman Syekhy|GAM Independen

GemarNews|Banda Aceh ,Tgk sufaini Usman Syehky (Syehky), mantan pantolan Gerakan Aceh Merdeka yang sekarang Ketua Presedium GAM Independen mengatakan sudah siap untuk bertarung dalam memperebutkan kursi Nomor Satu di provinsi Aceh pada pilkada 2022-2027 mendatang.


Hal tersebut disampaikan Presiden GAM Independen ini usai duduk santai dan Diskusi kaloborasi Di Markas GAM sambil siaran Pres Sama jurnalis (Kamis, 2 Juli 2020).


Syehky mengatakan bahwa ia siap-siap saja bila keinginan ini diminta oleh seluruh elemen masyarakat, khususnya kaum milenial apalagi (Mahasiswa ,anggota GAM independen,rakyat non partai,ulama alhkysus) .


Kata kata syehky ini demi kepentingan bersama untuk maju pada pilkada 2022 mendatang apalagi untuk membawa Aceh ke arah yang lebih baik dari jalur independen kedepan.


“Memang secara kasat mata kita lihat Aceh hari ini sangat amburadur dengan program yang tidak pro rakyat dan masih banyak program yang belum jalan, seperti di bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, saat ini banyak dikeluhkan warga. Hal inilah yang membuat hati saya siap-siap saja kalau di minta untuk maju, saya tertantang untuk memperbaiki kekurangan dan keluhan masyarakat Aceh,”ujar Syehky.


Presidium GAM independen adalah salah satu Aktor barisan Kuat Jokowi Aceh ini juga mengatakan, keinginannya untuk maju sebagai orang nomor satu di Aceh karena banyak kalangan mayarakat yang memintanya untuk maju. Bahkan ia sudah siap untuk maju lewat jalur independen Dengan Seluruh pasukan dan dukungan GAM independen di daerah – daerah

“Saya juga sudah siap untuk maju dua tahun lagi lewat jalur independen saya maju sebagai calon Gubernur Aceh adalah untuk berbuat bagi masyarakat serta untuk memperbaiki kekurangan yang ada di Aceh. Maka lewat jalur independen saya juga sudah siap 100 persen, “ungkap Syehky.


Harapan syehky terkhusus nanti ketika terpilih maka sepenuhnya memperjuangkan nasib para anggota GAM yaitu para TNA Agam dan TNA Inong yg msh terabaikan Hinga kini ,dan perjuangan GAM gareh Indatu Acah Merdeka yg tidak  jelas nasib nya sampai saat ini kita akan perjuangkan itu nanti kata Syekhy.


Pemimpin Aceh kedepan arah kebijakan seperti para Indatu kita bersama bak zaman iskandar muda, yang selalu rela memperjuangkan rakyat Aceh demi kesejahteraan ..

Pantasnya Tgk syehky  mengetahui bahwa pertarungan untuk merebut kursi Nomor  satu Aceh sangat berat dan kompetitif karena banyak calon yang terkenal dan maju lewat jalur partai politik.

Tapi hari ini kita yakin dan percaya bangsa  Aceh sudah faham dan tau betul tentang sosok tersebut ,sosok lama,yang Sudah gagal selama ini membawa Aceh sesuai dengan idiologi perjuangan para syuhada maka melihat celah itu makanya saya berani mengikrar untuk maju Untuk aceh yang lebih baik, Tutup pantolan jubir GAM Australia ini. 
 
×
Berita Terbaru Update