Notification

×

Iklan

Iklan

Bertepatan Dengan HUT RI ke 75 Brimob Aceh Launching Program Brimob Ramah Anak Indonesia (BRAIN)

Senin, 17 Agustus 2020 | 15.03 WIB Last Updated 2020-08-17T08:03:14Z
Gemarnews.com
Satbrimobda Aceh.
Senin (17/08/2020) Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh bertepatan dengan perayaan HUT RI ke 75 melaunching program Brimob Ramah Anak Indonesia (BRAIN) di Mako Batalyon B Pelopor. Kegiatan Launching program tersebut dihadiri Kapolsek Blang Mangat Ipda. Fachrurrazi dan yang mewakili Danramil Blang Mangat. Turut dihadiri perwakilan dari Tim Koordinator Relawan Nasional Satuan tugas Percepatan penanganan Covid 19 Bidang protokol dan prosedur, Ibu Putri Husna, S.ST, M.Pd serta relawan Guru Ibu Nur Hasanah, S.Pd unit kerja SD Negeri Blang Mangat.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP.Ahmad Yani mengatakan " bertepatan dengan perayaan HUT RI ke 75 pada hari ini kami melaksanakan   launching program dari Dankorbrimob berupa Brimob Ramah Anak Indonesia (BRAIN) di Mako Batalyon B Pelopor. Kegiatan ini bertujuan untuk memudahkan anak-anak untuk belajar yaitu dengan memfasilitasi ruang belajar, sarana belajar, mendukung untuk penyediaan WiFi, mengadakan belajar mengajar yang memenuhi standar protokol kesehatan serta ramah dan aman bagi anak-anak yang berada di lingkungan asrama dan anak yang kurang mampu yang berada di seputaran asrama Mako Batalyon B Pelopor".

"kami juga membagikan masker kepada anak-anak sebelum proses belajar dimulai. Kegiatan proses belajar bagi anak anak ini terus berlanjut dan harapan kami semoga dapat bermanfaat dan memudahkan anak-anak dalam belajar ". demikian tutup Danyon B Pelopor AKBP. Ahmad Yani.
×
Berita Terbaru Update