Notification

×

Iklan ok

Bupati Bireuen Dan SKPK Silaturahmi Dengan Ulama Karismatik Aceh, Dan Serahkan Bantuan Traktor Untuk Abu Tumin Blang Blahdeh

Rabu, 26 Agustus 2020 | 16.00 WIB Last Updated 2020-08-26T09:00:39Z
Gemarnews.com
Bireuen l Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani,SH,M.Si bersama kepala SKPK Jajaran Pemkab Bireuen bersilaturahmi dengan Ulama Kharismatik Abu Tumin Blang Bladeh ,Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen.

Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A. Gani, SH.,M.Si Bersilaturrahmi dan Menyerahkan Bantuan Traktor Untuk Abu Tumin Blang Blahdeh
Rabu, 26/8-2020.

Bantuan traktor yang kami serahkan gunanya, untuk bisa mengolah lahan dengan mudah, menanam dengan waktu yang tepat, Supanya masyarakat ikutserta tanam padi serentak semoga bisa menghasilkan yang memuaskan, ujarnya.

kedatangan Bupati Bireuen adalah untuk bersilaturrahmi rutinitas dengan ulama kharismatik Aceh Teungku H Muhammad Amin Bin Mahmud yang akrab di sapa Abu Tumin Blang Bladeh.

Dari pengamatan wartawan media ini, nampak Bupati Bireuen Muzakkar A Gani beramah SKPK Jajaran Pemkab Bireuen
seraya meminta doa , petuah dan bimbingan agar bisa memimpin Bireuen secara baik guna mewujudkan cita-citanya demi keadilan dan kesejahteraan rakyat Kabupaten Bireuen.

Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani  SH MSi, bersilaturahmi ke rumah ulama sebagai sesepuh  ummat sudah menjadi tradisi dan dengan kunjungan harapannya beliau juga dapat mendokan kepada kita semua untuk keselamatan buat kita semua, dunia dan akhirat.

Kehadiran rombongan Bupati ke kediaman Abu Tumin ternyata beliau ( Abu Tumin ) banyak memberi masukan kepada  Bupati, termasuk mengharapkan agar roda pemerintahan berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam kaitan tersebut kata Muzakkar pihaknya
terus menjalin koordinasi yang baik dengan berbagai komponen pemerintahan namun tidak lupa  berkoordinasi dengan para ulama yang terus dilaksanakan jalinan silaturahmi,” Pungkas Muzakkar A Gani(*)
×
Berita Terbaru Update