Notification

×

Iklan

Iklan

DPD KNPI Ajak Pemuda Mengisi Kemerdekaan dengan Positif dan Bermanfaat

Senin, 17 Agustus 2020 | 01.05 WIB Last Updated 2020-08-16T18:05:00Z

H.sulaiman (Tole) Sekretaris DPD KNPI Aceh Timur.


Aceh Timur-Dalam rangka menyambut Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia merupakan salah satu momen yang sangat penting bagi bangsa Indonesia, terutama bagi para pemuda.Minggu (16/8)


Untuk itu DPD KNPI Kabupaten Aceh Timur mengajak pemuda dan pemudi mengisi kemerdekaan dengan tindakan yang positif dan bermanfaat,Senin (17/8/2020).


Ketua DPD KNPI Kabupaten Aceh Timur Yusni Amri melalui sekretaris KNPI H.Sulaiman atau yang akrab disapa (Tole) mengatakan, pemuda Kabupaten Aceh Timur harus bisa mengkaryakan dirinya untuk membangun bangsa dan daerahnya.


“Tentunya agar bisa jauh lebih maju, dan lebih gemilang,” ujar Tole.


Memperingati Kemerdekaan RI Ke-75, katanya, harus diisi dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat. Seperti mengadakan kegaiatan sosial kemasyarakatan,” terangnya.


“Ditengah perekonomian kita yang sedang sulit ditambah dengan masih meningkatnya kasus positif Covid-19, maka tindakan kegiatan sosial ini lebih penting,” ungkapnya.


“Mari kita meriahkan HUT Kemerdekaan RI ini dengan kebiasaan baru, secara sederhana dan selalu menerapkan protokol kesehatan.Pungkas Tole.(Dedi)

×
Berita Terbaru Update