Notification

×

Iklan

Iklan

Fokusgampi Gelar Sosialisasi COVID-19 Bersama Forkopimcam Kuta Alam

Senin, 24 Agustus 2020 | 16.16 WIB Last Updated 2020-08-24T09:16:47Z
Dok.Foto Pengurus FOKUSGAMPI Bersama Muspika Kuta Alam melaksanakan  Bahaya Covid19 


Gemarnews.com , Banda Aceh - Forum Komunikasi Generasi Muda Pidie melaksanakan sosialisasi bahaya covid- 19 di salah satu gampong di kota Banda Aceh dalam hal ini di Gampong Kramat kecamatan kuta Alam kota Banda Aceh.

Dalam kesempatan ini turut hadir Babinsa GP. Keuramat Sertu Wahyu ( Koramil 13/Kuta Alam ) Kodim 0101/BS dan  Bripka M.Hasan  Bhabin  GP.KEURAMAT,  Polsek Kuta Alam Kesatuan Polresta Banda Aceh dan perangkat Gampong, dalam kesempatan ini kita berharap kepada masyarakat setempat agar sama-sama memberantas covid- 19 dengan cara selalu menjaga diri dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah di atur oleh Pemerintah Kota Banda Aceh.

Ketua Umum Fokusgampi Banda Aceh,M.Deni Fitriadi.SH beserta seluruh jajaran pengurus mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Kota Banda Aceh dalam menghadapi pendemi ini, kami terus mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga diri dan sesama dalam menghadapi situasi seperti ini, mengingat  total Pasien positif menjadi 346 orang dan yang meninggal 6 orang  tersebar di sembilan kecamatan di Kota Banda Aceh, Selain itu, pasien yang masih dirawat sebanyak 225 orang dan Alhamdulillah yang sembuh 125 orang.
 
Sedangkan  jumlah akumulatif Covid-19 di Aceh per tanggal 23 Agustus 2020, pukul 15.00 WIB.kasus positif Aceh secara akumulatif saat ini telah mencapai 1.210 orang, dengan rincian 674 orang dalam penanganan tim medis di rumah sakit rujukan atau isolasi mandiri, 500 orang dinyatakan sembuh, 36 orang meninggal dunia.(Red )
×
Berita Terbaru Update