Notification

×

Iklan

Iklan

Golkar Pijay Siap Adakan Musda Ke IV

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 12.08 WIB Last Updated 2020-08-22T05:18:05Z


Gemarnews.com, Pidie Jaya - Musyawarah Daerah (MUSDA) ke IV, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II, Partai Golkar Kabupaten Pidie Jaya, akan digelar pada hari Selasa, 25 Agustus 2020 bertempat di Aula Wisma Ananda.

Pelaksanaan Musda
Golkar tersebut insya Allah akan dibuka oleh Bapak Drs. H. T. Muhammad Nurlif, SE  selaku Ketua Dewan
Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat I Partai Golkar Aceh, yang sebagaimana diketahui  diungkapkan oleh Ir. H. Al Asri  Abubakar, MM selaku Panitia Pengarah / Stering Comitee (SC) yang didampingi oleh Ketua Panitia Pelaksana, T. H. Zikri, S.Sos.I, kepada gemarnews.com, Sabtu (22/08/2020) di Sekretariat DPD Golkar jalan Banda Aceh - Medan Sp.3 Meureudu.

Asri mengatakan pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatu terkait teknis pelaksanaan Musda Tersebut.

“Untuk Hari pelaksaan musda, kita terus berkoordinasi dengan DPD 1 Partai Golkar Aceh, Namun secara persiapan teknis pelaksanaan kita sudah siap.” Tegas Asri dan di iakan oleh Zikri.

Kita juga membuka tahapan penjaringan bakal calon ketua DPD Partai Golkar periode tahun 2020 – 2025 , Panitia membuka kesempatan kepada kader terbaik Partai Golkar untuk mendaftar sebagai bakal calon tentunya memenuhi persyaratan sesuai aturan internal Partai Golkar .

Pendaftaran calon atau kadindat tanggal 24 Agustus 2020, dari jam 08.00 wib sampai 00.00 wib pungkas Asri.

Ditempat yang sama Khalid, S.Pd Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pidie Jaya, Musda merupakan ruang konsolidasi untuk penguatan kader dan juga untuk meningkatkan pembangunan militasi Pengurus.

Khalid menggarapkan pengurus agar memiliki semangat untuk Partai Golkar dan bagi Kadindat terpilih dan pengurus yang terbentuk sebagai ajang evaluasi kinerja Pengurus.

Ditanya terkait Suara – Suara dari Pengurus Kecamatan tentang siapa sosok- yang akan digadang-gadang memimping Partai Golkar Pidie Jaya Periode 2020-2025, Khalid, mengatakan belum Ada.

Terpisah Ikbal Ketua PK Golkar Kecamatan Bandar Baru memberikan keterangan senada.

“Untuk Sosok siapa yang akan kita gadang gadang menjadi Ketua Golkar Pidie Jaya pada Musda nanti masih kita nunggu dan lihat, yang jelas sosok Ketua haruslah orang yang punya visi misi membesarkan Golkar Pijay",Kata Ikbal. (nas)

×
Berita Terbaru Update