Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPW PA PIDIE ,Gelar Open House Bersama Masyarakat

Minggu, 02 Agustus 2020 | 22.17 WIB Last Updated 2020-08-02T15:54:01Z
 
Dok.Foto Ketua Dpw Partai Aceh Pidie , menerima Tamu dalam kegiatan Open House Idul Adha 1441 H



Gemarnews.com - Pidie , Ribuan Masyarakat Kabupaten Pidie memadati Kantor Dpw Partai Aceh Pidie , dari berbagai kalangan masyarakat , untuk bersilaturahmi dengan H.Sarjani Abdulah .

Hari Raya merupakan momen yang tepat untuk berkumpul dan bersilahturahmi dengan keluarga dan kerabat. Open House, telah menjadi salah satu tradisi dalam merayakannya ( 2/8/20 ).

Selama 2 hari berturut-turut, Partai Aceh DPW Pidie menyelenggarakan silaturrahmi tersebut dengan tajuk "Open House bersama H. Sarjani Abdullah". 

Dihadiri lebih kurang 1000-an orang dari berbagai unsur, nampak Wakil Bupati Pidie Fadlullah Daud, Wakil Bupati Pijay H. Said Mulyadi, Mantan Wakil Bupati Pidie M.Iriawan dan juga para Ketua Partai Politik di Pidie mulai dari Ketua Nasdem, Ketua PDI-P, dan Anggota DPRK pidie dari lintas Partai. Kegiatan yang dilaksanakan sejak tanggal 1-2 Agustus 2020 dikantor Partai setempat berlangsung meriah serta penuh keakraban sampai tengah malam.

Dok.Foto Ketua DPRK , Anggota DPRK Pidie bersama Masyarakat  dalam Open House 


"Open house ini merupakan agenda tahunan kita untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin rasa kekeluargaan dengan masyarakat", ungkap ketua Panitia, Bahtiar atau yang lebih akrab di sapa Madon.

Bahtiar kepada media ini mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk silaturrahmi Partai Aceh dengan segenap masyarakat, Ulama dan lintas Partai.

"Iya, ramai rekan-rekan lintas partai yang datang", tambahnya.

Sementara Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Pidie, H. Sarjani Abdullah berharap, dengan semangat Idul Adha atau hari raya qurban, menjadi penopang semangat untuk merajut kebersamaan dan persaudaraan antar sesama.

Open House yang digelar tersebut dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Pidie untuk saling bersalaman dan bermaaf - maafan di hari yang penuh Kemenangan ,Hari Raya Idul Adha , selain itu kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin yang setiap tahunnya tetap kita laksanakan Ungkap Sarjani .
 
"Kita harap dengan Idul Adha 1441 Hijriah tahun 2020 dapat meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT sebagai rasa syukur atas nikmat yang diberikan kepada kita semua .


“Kami atas nama keluarga besar Partai Aceh terhimpun di dalam open house ini menjadi kesempatan untuk saling merajut dan mempererat hubungan serta mememaafkan satu sama lain”, ungkapnya.( Iskandar )
×
Berita Terbaru Update