Notification

×

Iklan

Iklan

Musda IV Golkar : Wabup Berharap Golkar Pijay Jadi Mitra Pemerintah

Selasa, 25 Agustus 2020 | 12.33 WIB Last Updated 2020-08-25T05:33:09Z

Wakil Bupati Pidie Jaya, H. Said Mulyadi, SE, M.Si, saat membuka Musda IV Partai Golkar Pidie Jaya.

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Wakil Bupati Pidie Jaya, H. Said Mulyadi, SE, M.Si menghadiri Pembukaan Musda IV Partai Golongan Karya (Golkar) yang bertempat di Aula Wisma Ananda.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh
Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Anggota DPRA, Anggota DPRK Pidie Jaya, Wakil Bupati Pidie Jaya, Para Ormas dan OKP sayap Golkar Pidie Jaya, para Pengurus Partai Politik dalam lingkup Pidie Jaya, para Ketua DPK Partai golkar se-Pidie Jaya, Selasa (25/8/2020).

Wabup mengatakan merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Pemerintah Daerah dapat hadir dan berkumpul bersama dengan para pengurus Partai Golkar baik DPD-I, DPD-II dan DPK dalam mengikuti Pembukaan Musda IV Partai Golkar ini.

“Selaku Pimpinan Daerah saya berharap Partai Gokar mampu mengutamakan kepentingan khalayak banyak yang lebih luas lagi, dibanding dengan kepentingan kelompok dan golongan.

Waled mengajak kepada segenap pengurus dan kader Partai Golkar agar senantiasa mendukung semua program-program Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya seperti yang sedang di galakkan oleh pemerintah kabupaten seperti mendukung percepatan pelaksanaan normalisasi Krueng Meureudu yang sedang diupayakan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya.

Begitu juga program-program lain demi kemajuan daerah kita ini dimana kita tahu Partai Golkar dan kader Partai Golkar mempunyai keterwakilan di tingkat provinsi bahkan nasional.

Kepada Ketua DPD II Partai Golkar terpilih agar nantinya dapat menjadi mitra yang baik dengan Pemerintah serta menjadi partai yang kuat, netral, demokratis, mandiri dan profesional, sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan bersama, sehingga dapat memberi manfaat nyata bagi kesejahteraan anggota dalam mengharumkan serta memajukan Kabupaten Pidie Jaya.” terang Wabup.

Sebelumya Laporan Ketua Pelaksana T. H. Zikri, S.Sos.I, menyampaikan bahwa Musda yang dilaksanakan pada hari ini merupakan hasil Musyawarah dari Partai Golkar.

Selaku Ketua Pelaksana, Ia sangat berharap kepada para peserta agar mengikuti acara ini dengan sebaik baiknya guna kelancaran kegiatan Musda dimaksud.

Selanjutnya, Sambutan Ketua DPD II Partai Golkar Pidie Jaya, Khalid, S.Pd menyampaikan Musda IV Partai Golkar Kabupaten Pidie Jaya ini akan menyusun program kedepan serta kepengurusan yang baru. Ia pun sedikit berkisah historis partai Golkar Pidie Jaya.

Khalid berharap melalui moment ini, kiranya dapat memajukan Partai dan Daerah dan pada itu juga kedepan para pengurus yang baru agar solid serta melahirkan  legislatif yang berkualitas, semoga Golkar yang saat ini sudah baik, kedepan menjadi lebih baik lagi dan mengharapkan tambahan perwakilan di Cot Trieng (DPRK).

Disamping itu, Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Drs. H. T. Muhammad Nurlif, SE  turut menjelaskan bahwa merupakan tanggung jawab bagi para legislatif dari Partai Golkar baik dari DPRK, DPRA dan DPR-RI untuk mengcover aspirasi dari Dapil masing-masing.

Beliau menambahkan bahwa Musyawarah Daerah ini, bukan sekedar seremonial, Partai Golkar yang didirikan pada 20 0ktober 1954 agar  semua kader wajib memahami bahwa Musda merupakan agenda penting disamping itu pula sebagai ajang untuk berdiskusi dan juga merupakan kewajiban bagi  berbangsa dan bernegara.

"Tanggung jawab internal serta konsolidasi, dalam menyelesaikan berbagai permasalahan  dengan bersinergi dan usaha yang keras, niscaya kita akan  mampu membangun daerah. Kami dari Golkar dengan semua potensi siap mendukung penuh daerah, melalui Musda dan Pendidikan para kader  kiranya apa yang diharapkan masyarakat dan Pemerintah dapat  terlaksana,” ujarnya dengan penuh semangat.

Siapapun yang akan terpilih nanti sebagai ketua Golkar Pidie Jaya, mereka bersama pengurusnya harus memiliki komitmen yang tegas dan benar-benar, guna membesarkan Partai Golkar. 

Berani duduk bersama kader-kader yang lain dan mengajak seluruh kader, sesupuh, ormas atau okp partai Golkar untuk memiliki cita-cita membangun partai Golkar.

“Harapannya kader-kader Golkar di Pidie Jaya mampu berpartisipasi dan mensukseskan program kerja yang dilaksanakan oleh Pemerintah daerah Kabupaten Pidie Jaya dalam memperjuangkan aspirasi Masyarakat melalui Partai Golkar,” harap bang Nurlif.

Musda Golkar Pidie Jaya, tersebut mengusung tema, "Kita satu untuk kesejahteraan Aceh, dan Kemajuan Indonesia" Golkar-Indonesia, Indonesia-Golkar, dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan, Musda IV Golkar Pidie Jaya dibuka langsung oleh Drs. H. T. Muhammad Nurlif, SE dan berjalan dengan lancar, aman, tertib serta kondusif.(nas)

×
Berita Terbaru Update