Notification

×

Iklan

Iklan

Pisah Sambut Dandim 0102 Pidie digelar Di Pendopo Bupati

Kamis, 06 Agustus 2020 | 14.38 WIB Last Updated 2020-08-06T07:38:48Z



Gemarnews.com, Pidie Jaya - Acara pisah sambut atau pelepasan dan penyambutan Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0102 Pidie digelar di Pendapo Bupati  Pidie Jaya.

Pimpinan Kodim  0102/Pidie, resmi berganti, dari Letkol Arm Wagino, S.E, kepada Letnan Kolonel Arh Tengku Sony Sonata sebelumnya bertugas di Pusat Intelijen Angkatan Darat (Mabes AD).
Sedangkan,Letkol Arm Wagino, S.E, melanjutkan tugasnya ke Staf Personil AD (Mabes AD).

Dalam acara lepas sambut tersebut dihadiri Bupati Pidie Jaya, H. Aiyub Bin Abbas beserta istri, Wakil Bupati Pidie Jaya, H. Said Mulyadi, SE, M.Si beserta istri.

Letkol Arm Wagino, S.E, saat beri sambutan saat pisah sambut selama menjabat sebagai Dandim 0102/Pidie, merasa bahagia selama bertugas di Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya, katanya.

Hari ini saya mengakhiri masa tugas saya di Pidie Jaya dan saya sangat berterima kasih kepada Pemkab Pidie Jaya yang selama ini telah mendukung saya dalam melaksanakan tugas, ujarnya.

Kebersamaan kita selama ini yang sudah terjalin, mari kita pelihara bersama dan tugas dari TNI khususnya Kodim 0102/Pidie untuk membantu Pemerintah Daerah, baik sifatnya fisik dan non fisik untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pidie Jaya, terang Wagino.

Rasanya Saya bertugas menjabat Dandim 0102 /Pidie lebih kurang dua tahun rasanya baru dua hari, kata Wagino, tentunya banyak meninggalkan pesan dan selama kami disini sangat banyak koordinasi dengan Pemerintahan Kabupaten Pidie Jaya, ungkapnya.

Alhamdulillah saya mendapatkan tugas baru sebagai Staf personil Angkatan Darat, mohon doa dari Bapak dan Ibu sekalian untuk dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab disatuan baru saya nantinya, pungkasnya, Kamis (6/8/2020).

Sementara, Letnan Kolonel Arh Tengku Sony Sonata,
yang mendapat amanah sebagai Dandim 0102 Pidie yang baru, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur serta memohon bimbingan kepada semua pihak karena kini telah menjadi pimpinan Kodim 0102 Pidie.

"Semoga saya dapat mengabdi dengan baik, serta dapat menciptakan kondisi yang aman serta kondusif," kata Letnan Kolonel Arh Tengku Sony Sonata.

Letkol Sony mengharapkan dinamika dalam bidang pembangunan bisa lebih baik, mungkin ini sebagai perkenalan awal dan untuk kedepannya kita bisa berkomunikasi lebih lanjut dengan mengunjungi semua elemen kedepannya, tutup Sony.

Bupati Pidie Jaya, H. Aiyub Bin Abbas dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama dan ucapan selamat kepada pejabat yang baru.

Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi serta pengabdian yang telah dilakukan, karena telah berhasil membantu menciptakan rasa aman, nyaman serta tentram.

Secara pribadi saya memiliki kesan yang sangat mendalam dengan Bapak Wagino atas kerja samanya dalam melaksanakan program-program Pemerintah Daerah khususnya dalam bidang pertahanan dan keamanan, kata Abua.

Demikian "selamat bertugas dan semoga amanah untuk Bapak Tengku Sony Sonata." tutur Bupati Pidie Jaya. (nas)

×
Berita Terbaru Update