Notification

×

Iklan

Iklan

Setelah Off Dua Hari, Disdukcapil Pidie Kembali Buka Layanan

Rabu, 12 Agustus 2020 | 15.35 WIB Last Updated 2020-08-12T08:35:30Z

Suasanan aktifitas masyarakat di kantor disdukcapil pidie

Gemarnews.com, Pidie - Selama dua hari pelayanan administrasi kependukan Disdukcapil Pidie di tutup kini kembali membuka aktifitas pelayanan kantor seperti biasa.

Pembukaan kembali layanan administrasi kependudukan tersebut setelah mengikuti seluruh proses identifikasi (Tracking) dan penyemprotan disinfektan menyusul meninggalnya mantan Kadis Disdukcapil Pidie EU (7/8) terindikasi terpapar Covid-19.

"Alhamdulillah selama dua hari yang lalu kami menutup seluruh aktifitas layanan dan hari ini dibuka kembali untuk melayani kebutuhan administasi masuatakat," Ujar PLT Kepala Dinas Disdukcapil Pidie Teuku Adrian Harmen, SE. MM, Sigli, Rabu, (12/8/2020)

Lebih lanjut Teuku Adrian menjelaskan, pihaknya dalam memberi layanan itu tetap mengedepankan protokuler kesehatan dalam menjaga penyebaran Covid-19.

"Hari ini seperti biasa masyarakat juga semakin ramai mengurus segala keperluan administrasi kependudukan, saya mengharap kerja sama yang baik dengan masyarakat untuk mengikuti protokuler kesehatan," Harap Teuku Adrian

Bagi masyarakat yang selama dua hari lalu tertunda pengurusan administrasi kependudukan sudah dapat datang langsung ke Disdukcapil Pidie dan melengkapi segala persyaratan administrasi yang dibutuhkan 

Pihaknya menegaskan dalam pengurusan administrasi kependudukan masyarakat untuk menggunakan masker demi menjaga dan mencegah penyebaran Covid-19.

"Silahkan datang sendiri untuk mengurus kebutuhan administrasi kependudukan namun jika masyarakat tidak menggunakan masker tidak akan dilayani, semoga kita semua dapat terhindar dari penyebaran Corona di Pidie," Pungkas Adrian. (red)
×
Berita Terbaru Update