Notification

×

Iklan

Iklan

Terbaring Lemah, Warga di Dayah Luebue Ini Butuh Uluran Tangan Dermawan

Minggu, 23 Agustus 2020 | 13.06 WIB Last Updated 2020-08-23T06:06:02Z

Iskandar Yasin, warga Gampong Dayah Leubue Kecamatan Ulim, terbaring lemah akibat sakit yang di deritanya.

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Terbaring sakit Iskandar Yasin (63) warga Dayah Leubue Kecamatan Ulim , Kabupaten Pidie Jaya, butuhkan uluran tangan dermawan maupun perhatian dari semua pihak. 

Pasalnya, sejak tiga bulan Iskandar Yasin tidak bisa lagi mencari nafkah atau biaya hidup keluarganya karena sakit yang dideritanya.

Iskandar yang berprofesi sebagai nelayan sudah tiga bulan menderita penyakit Stroke hidupnya sangat memprihatinkan tinggal di gubuk berdinding papan bekas.

Jangankan mencari nafkah, mkan saja harus di suapin, ujar Agusni (53) istri Iskandar.

Dikatakan dia, sejak dirinya terbaring lemah, yang menjadi tulang punggung untuk kehidupan keluarganya adalah Agusni, yang merupakan istrinya tercinta.

Dengan berlinang air mata Agusni, menceritakan kepada media gemarnews.com, saat menyambangi kediaman Iskandar di gampong Dayah Lubue, Minggu (23/8/2020).

Dia menceritakan selama tiga bulan ini menjadi tulang punggu dalam keluarga karena menggantikan suaminya yang sedang sakit.

"Setiap hari saya jualan pulut di Keude Ulim, dengan penghasilan kadang Rp. 40.000 kadang tidak, sementara kebutuhan rumah lebih dari banyak dari yang saya dapatkan sehari-hari, kadang kami makan satu hari satu kali lauk apa adanya", terang Agusni

Lanjut dia sambil mengusap mata basah akibat beban hidup yang ditanggungnya, "Saya sangat berharap pemerintah dan para dinatur  membantu kami dari beban ini."

Dari informasi yang kita dapatkan keluarga Iskandar Yasin tidak mendapatkan bantuan PKH, sementara kehidupannya sangat memprihatinkan. (nas)


 


 
×
Berita Terbaru Update