Notification

×

Iklan

Iklan

Terpilih Secara Aklamasi, Khalid Duduki Kursi Ketua DPD Golkar Pidie Jaya

Selasa, 25 Agustus 2020 | 17.16 WIB Last Updated 2020-08-25T10:16:32Z

Penyerahan Pataka oleh Ketua DPD I Golkar Aceh, Drs. H.T.Muhammad Nurlif, SE kepada ketua terpilih DPD II Pidie Jaya, Khalid, S.PdI

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Meski masih dalam suasana pandemi Covid-19, kegiatan pergantian pimpinan DPD II Golkar Pidie Jaya tetap berjalan lancar. 

Saat ini, kursi ketua kembali diduduki oleh Khalid untuk periode kepemimpinan 2020-2015. 

Pria yang saat ini menjabat sebagai Plt. Ketua DPD demisioner ini terpilih secara aklamasi dalam kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV di Pidie Jaya, Selasa (25/8/2020). 

Musda itu sendiri dibuka oleh Ketua DPD I Golkar Aceh, Drs.H. Muhammad Nurlif, SE dan turut dihadiri oleh Wakil Bupati Pidie Jaya, H. Said Mulyadi, SE, M.Si, pimpinan Parpol di Pidie Jaya, DPRA dari Partai Golkar, kader golkar dan undangan lainnya. 

Ini merupakan lanjutan kepemimpinan sebelum itu sebagai pelaksana tugas ketua di DPD Pidie Jaya.

Pantauan gemarnews.com di lokasi, proses pelaksanaan Musda berjalan aman. Semua peserta musda juga menerima laporan pertanggung jawaban (LPJ) kepengurusan sebelumnya.

Khalid di sela-sela kegiatan Musda kepada gemarnews.com, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang kembali diberikan kepadanya.

 "Setiap kader golkar di Pidie Jaya harus bekerja keras untuk menghadapi Pilkada di tahun 2022," harapnya. 

Ketua Golkar Aceh, TM Nurlif meminta seluruh kader untuk memperkuat konsolidasi hingga ke tingkat gampong dalam rangka membesarkan partai.

Pesan itu disampaikan TM Nurlif, setelah mmenutup Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golongan Karya (Golkar) Pidie Jaya.

"Saya meminta seluruh perangkat pengurus Golkar untuk melakukan konsolidasi sampai ke semua kecamatan dan seluruh gampong dalam 3 bulan ke depan," katanya.

Nurlif mengaku, bangga atas terlaksananya musda yang berlangsung sukses. Dia juga mengucapkan selamat kepada ketua partai yang terpilih dalam musda tersebut.

Selain meminta seluruh pengurus partai melakukan konsolidasi, ia juga meminta seluruh ormas yang mendirikan dan yang didirikan oleh Golkar untuk melakukan hal yang sama untuk merampungkan konsolidasi. (nas)

×
Berita Terbaru Update