Notification

×

Iklan

Iklan

Tradisi Penerimaan Dan Pelepasan Dandim 0102/Pidie

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 23.05 WIB Last Updated 2020-08-08T16:05:59Z
Dok.Foto kegiatan tradisi penerimaan dan pelepasan pejabat Dandim Baru 


Gemarnews.com , Pidie - Setelah melaksanakan serangkaian kegiatan acara serah terima Jabatan antara Letkol Arh Sony Sonata, S.E menjabat sebagai Dandim 0102/Pidie menggantikan pejabat lama Letkol Arm Wagino, S.E, kegiatan tradisi penerimaan dan pelepasan pejabat Dandim Baru dan Lama di laksanakan di Makodim Jln. Prof. A Majid Ibrahim desa Lempeude Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, Sabtu (08/08/2020).

Acara tradisi penerimaan dan pelepasan berbeda dari biasanya, karena tetap mengacu pada Protokol Kesehatan yang berlaku di tengah pademi Covid-19, dimana Personil kodim dan ASN beserta tamu undangan wajib menggunakan masker dan pysical distancing tanpa menghilangkan makna dari acara tersebut.

Acara Pelepasan Letkol Arm Wagino, S.E dan Ny Dwi Wagino berlangsung penuh emosional, isak tangsi baik dari anggota Kodim dan Ibu-Ibu Persit KCK ketika melepas serta mengantar sampai pintu gerbang Kodim 0102/Pidie.

Dalam sambutannya Komandan Kodim Yang lama Letkol Arm Wagino,S.E mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, ASN serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0102/Pidie atas dukungannya selama ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Kodim 0102/Pidie yang telah mendukung selama saya menjabat sebagai Dandim, selanjutnya saya dan keluarga mohon doa restu dalam mengemban tugas di satuan yang baru. Tak lupa saya dan keluarga mohon maaf atas segala salah dan khilaf selama ini,” ungkapnya.

Letkol Arm Wagino, S.E pun berharap agar seluruh anggota tetap mendukung dan menjunjung loyalitas yang tinggi kepada pejabat Komandan Kodim (Dandim) yang baru Letkol Arh Tengku Rony Sonata, S.E.

Sementara itu, dalam sambutannya Komandan Kodim (Dandim) 0102/Pidie yang baru Letkol Arh Tengku Rony Sonata, S.E mengatakan, terimakasih yang sebesarnya atas apa yang telah dilaksanakan oleh Letkol Arm Wagino, S.E selama ini.

“Selaku Komandan Kodim yang baru kami akan tetap menjaga nama baik Kodim 0102/Pidie dan TNI dengan dukungan penuh dari keluarga Besar Kodim 0102/Pidie," ungkap Dandim.

Selesai pelaksanaan apel dilanjutkan dengan pengantar tugas Letkol Arm Wagino, S.E dan Nyonya Dwi Wagino keluar dari Makodim 0102/Pidie dengan bersalam salaman seluruh anggota, ASN dan Persit.

Selamat jalan Letkol Arm Wagino, S.E untuk mengemban tugas yang baru sebagai Pabandya - 1/Dalkuat PNS Spaban VI/Bin PNS Spersad dan selamat mendampingi suami di tempat tugas yang baru untuk Ny. Dwi Wagino.
×
Berita Terbaru Update