Notification

×

Iklan

Iklan

Warek III Unigha , Resmi Lantik DLM Periode 2020 - 2021

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 17.29 WIB Last Updated 2020-08-22T13:05:22Z
Dok.Foto Warek III Dr.Amirzan M.Pd memakai Baju Kebesaran Unigha di saksikan Ketua Demisioner DLM Unigha Samsul Bahri .


Gemarnews.com , Sigli - Pelantikan Dewan Legislatif  Mahasiswa  Universitas Jabal Gahfur tahun 2020 berlangsung dengan sukses di gedung Nurdin Abdurrahman  Unigha , Sabtu 22 Agustus  2020.

Wahyudi  sebagai Ketua DLM Universitas Jabal Ghafur-Sigli Periode 2020-2021.
Resmi di lantik oleh Warek III Dr.Amirzan M.Pd 

Wahyudi tercatat sebagai mahasiswa Jurusan Teknik Informatika Fakultas Teknik Universitas Jabal Ghafur, Ia terpilih sebagai Ketua DLM secara Aklamasi dalam MKBM yang terlaksana selama dua Hari (11 s.d 12 Juli 2020 ) yang di hadiri oleh Perwakilan  Delegasi Ormawa Universitas Jabal Ghafur.

Pelantikan Itu Turut di hadiri Oleh Warek lll ,Karo Kemahasiswa berseta Civitas Akademik, juga turut dihadiri oleh Dprk Pidie Awaludin S.Sos. M.S I.dan Ormawa, Ormas, serta seluruh OKP yg ada di kabupaten Pidie. (22/8/20)

Wakil Rektor (UNIGHA ), Dr. Amirzan Mpd melantik Wahyudi sebagai Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM) Unigha Tepat Jam 10:23 Wib . Pelantikan ini berlangsung di halaman Gedung Nurdin Abdurrahman , Selain Ketua DLM , Wakil Rektor juga melantik pengurus Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM). Kepemimpinan ini berlaku sejak tanggal 22 Agustus 2020 sampai dengan 22 Agustus 2021

Wahyudi mengatakan dalam sambutannya usai di lantik Ketua DLM , Ia akan mengajak semua rekan mahasiswa untuk sama-sama membangun Unigha  menjadi lebih baik. 

Rasa terima kasihnya kepada ketua dan pengurus DLM terdahulu yang telah membawa DLM sampai pada titik ini. Wahyudi juga menegaskan, DLM Unigha akan berkomitmen untuk menjadi mitra pemerintah Pidie, dan mendukung berbagai kebijakan pemerintah.

“Mahasiswa Unigha juga harus terus menjadi mahasiswa yang kritis, sehingga bisa menjalankan fungsinya sebagai agen kontrol sosial”, tegas Wahyudi.


×
Berita Terbaru Update