Notification

×

Iklan ok

Jaga Kekompakan, Brimob dan TNI Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Blang Mangat

Kamis, 24 September 2020 | 23.02 WIB Last Updated 2021-05-19T10:01:17Z
Jaga Kekompakan Brimob dan TNI Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Blang Mangat

Satbrimobda Aceh terus berusaha semaksimal mungkin untuk mencegah penyebaran Covid 19 Personel Brimob  Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama TNI dari Koramil 22 Blang Mangat dan personil Polsek Blang Mangat melaksanakan penyemprotan disinfektan di Meunasah Gampong atau Mushalla Desa Blang Teu dan Kantor Kepala Desa Blang Teu Kota Lhokseumawe. Kamis (24/09/2020)

Selain untuk pencegahan penyebaran Covid 19, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sinergitas TNI/Polri serta wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Dalam pelaksanaan penyemprotan Disinfektan tersebut menggunakan mesin penyemprot disinfektan dan alat penyemprot manual milik Kompi 1 Batalyon B Pelopor.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP. Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M.Nafis Luthfy, S.H. mengatakan "Dengan semakin meningkatnya kasus yang terkonfirmasi positif Covid 19, pada hari ini kami melaksanakan penyemprotan disinfektan bersama personil TNI dari Koramil 22 Blang Mangat dan Polsek Blang Mangat, kegiatan kali ini kita laksanakan di Mushalla dan Kantor Kepala Desa Blang Teu Kecamatan Blang Mangat, sebagai upaya untuk mengantisipasi meningkatnya penyebaran virus Covid 19 dan juga sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat. Kami juga turut memberi himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara disiplin menggunakan masker kepada masyarakat ." kata Danki 1 B Por Iptu.M.Nafis.

Dalam kesempatan lain di Mako Batalyon B Pelopor personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor v Satbrimob Polda Aceh bersama TNI dari Koramil 02 Kutamakmur dan Personil Polsek Kutamakmur dan Ibu- ibu Bhayangkari melaksanakan kegiatan rutin Brimob ramah Anak Indonesia (BRAIN) berupa membantu dan mendampingi anak-anak dalam proses belajar via internet yaitu dengan menyediakan internet gratis.

"Kami berharap kegiatan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat". demikian tutup Iptu. Nafis
×
Berita Terbaru Update