Notification

×

Iklan ok

Bantu Masyarakat, Brimob Aceh bersama TNI serta Polsek Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Simpang Keuramat

Jumat, 16 Oktober 2020 | 14.24 WIB Last Updated 2020-10-16T07:24:43Z
Gemarnews.com
Satbrimobda Aceh
Jumat (16/10/2020) Untuk membantu masyarakat ditengah kesulitan ekonomi yang terjadi akibat menyebarnya virus Covid 19, Brimob bersinergi dengan TNI Koramil 17 Simpang Kramat dan Polsek Simpang Kramat menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan berusia lanjut serta anak yatim yang terdampak Covid 19 di Desa Ie Tarek Sa Kecamatan Simpang Keuramat sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat. Secara bahu membahu anggota TNI Polri  menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan berusia lanjut. 

Dalam proses penyaluran bantuan sosial ini menggunakan 1 (satu) unit kendaraan Dinas Double Cabin Kompi 1 Batalyon B Pelopor.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP.Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M.Nafis Luthfy, S.H. mengatakan " hari ini kami kembali melaksanakan misi kemanusiaan berupa menyalurkan bantuan sembako bersama TNI Koramil 17 dan Simpang Keuramat  yang dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dari segi ekonomi dan berusia lanjut, tunanetra, anak yatim, warga yang lumpuh di Desa Ie Tarek Sa. Kegiatan ini sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat." kata Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M.Nafis 

Terlihat warga yang menerima bantuan merasa terharu dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh personil Brimob dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama anggota TNI dan Polsek Simpang Keuramat.

"Dalam pelaksanaan kegiatan kami tetap menghimbau agar masyarakat disiplin mengikuti protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, selalu menjaga jarak selanjutnya kami berharap  kegiatan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan masyarakat yang menerima bantuan sembako dapat terbantu di masa-masa sulit ini." demikian tutup Iptu. Nafis
×
Berita Terbaru Update