Notification

×

Iklan ok

Bapera Pijay Audiensi dengan Kesbangpol Pidie Jaya

Rabu, 14 Oktober 2020 | 17.23 WIB Last Updated 2020-10-14T12:32:30Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya -  Organisasi Masyarakat (Ormas) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Pidie Jaya, melakukan audiensi bersama Badan Kesatuan Bangsa & Politik (Kesbangpol) Pidie Jaya, Rabu, (14/10/2020).

Kedatangan kami hari ini sengaja audiensi dan silaturrahmi dalam rangka memperkenalkan organisasinya, ujar Baidawy Cut Ali.

Dawy menjelaskan bahwa kedatangan Ormas Bapera tersebut dalam rangka Audiensi dan silaturahmi serta penyerahan berkas pendaftaran ormas di Kesbangpol tersebut.

“Ya kita tadi menggelar silaturahmi dan audiensi terhadap badan Kesbangpol, selain silaturahmi tujuan kita, yakni menyerahkan berkas kelengkapan, yang bertujuan mendaftarkan ormas Bapera di instansi tersebut, agar di akui oleh pemerintah” ungkapnya.

“Alhamdulillah kita disambut baik dan hangat oleh pihak Kesbangpol, yang dengan ramah memberi arahan kepada kita” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Pidie jaya, Drs A Djalil Samidan M.Pd, menyambut baik adanya audiensi dari pengurus Bapera setempat.

"Ini sangat positif, dari sini kita bisa saling berbagi informasi untuk bersama-sama dalam membangun Kabupaten Pidie Jaya yang lebih baik," ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Ketua dan Pengurus Bapera Kabupaten Pidie Jaya.

"Kami dari Kesbangpol ini sangat mengapresiasi atas kunjungan dari adik-adik Bapera ini, tentu dengan harapan sinergitas terus ditingkatkan," pungkasnya. (nas)


×
Berita Terbaru Update