Notification

×

Iklan ok

Beri Semangat, Wabup Pijay Kunjungi Gedung Isolasi

Selasa, 13 Oktober 2020 | 14.07 WIB Last Updated 2020-10-13T07:07:45Z


Wakil Bupati, H. Said Mulyadi, SE, M.Si di dampingi Plt. Kepala Kesehatan Eddy Azwar, SKM, M.Kes, mendampingi Wakil bupati saat kunjungi gedung isolasi

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi, SE, M.Si mengunjungi pasien Isolasi Covid-19 di gedung Tgk Chik Pantee Geulima.

"Saya berkunjung ke sini untuk memotivasi pasien Covid-19 agar cepat sembuh, sekaligus memastikan kondisi kesehatan mereka selama diisolasi," Ujar Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi, SE, M.Si di Gedung Isolasi Covid-19 Tgk Chik Pante Geulima, Meureudu, Selasa, (13/10/2020).

Lebih lanjut Said Mulyadi menjelaskan, kunjungan tersebut untuk memastikan pelayanan kesehatan bagi pasien Positif Covid-19 yang di isolasi pada gedung itu berjalan dengan baik, selain pelayanan kesehatan pihaknya juga memastikan pemberian asupan vitamin dan protein bagi seluruh pasien selama isolasi mandiri.

Kondisi tersebut menjadi perhatian Pemkab Pidie Jaya dalam memastikan kondisi masyarakat yang di isolasi dan tetap terpenuhi seluruh kebutuhannya, selain itu pihaknya kedepan juga akan memastikan kondisi seluruh pasien yang lakukan isolasi mandiri dirumah masing-masing.

"Pemkab Pijay sangat serius dalam memberikan perhatian dalam kondisi pandemi ini, kedepan kami ingin memastikan kondisi saudara kita yang lakukan isolasi mandiri isolasi mandiri dan akan lakukan kunjungan kerumah," Ucap Said Mulyadi

Dari kunjungan itu, Wabup mengapresiasi kerja seluruh petugas Satgas Covid-19 Pijay dalam memberikan pelayanan kepada pasien Covid-19, selain kondisi pasien isolasi yang semakin membaik pihaknya juga memastikan kondisi seluruh petugas tetap menjaga kesehatan dan asupan vitamin yang cukup sehingga pelayanan tetap berjalan dengan baik.

"Alhamdulillah pasien isolasi selama ini dilayani dengan baik oleh seluruh Tim Satgas Covid-19 Pijay, yang paling penting saya sampaikan pada petugas tetap menjaga kesehatan dan asupan Vitamin selama bertugas," Pungkas Waled panggilan akrab Said Mulyadi

Pada kunjungan tersebut Wakil Bupati Pidie Jaya didampingi langsung oleh PLT Kepala Dinas Kesehatan Eddy Azwar, SKM, M,.Kes dan didampingi seluruh Satgas Covid-19 Pidie Jaya. (nas)
×
Berita Terbaru Update