Notification

×

Iklan ok

Bupati Simeulue Terima Kunjungan Kerja TIM BPBA

Selasa, 27 Oktober 2020 | 01.47 WIB Last Updated 2021-05-19T09:53:20Z
Dok.foto Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH., S.Ag., M.I.Kom menerima kunjungan kerja Tim BPBA Aceh terkait Monitoring dan Evaluasi  program pemulihan Ekonomi Paska Bencana 



Gemarnews.com, Simeulue - Usai menerima Kunjungan kerja tim Dinas Pangan Aceh, Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH., S.Ag., M.I.Kom menerima kunjungan kerja Tim BPBA Aceh terkait program penyerahan bantuan penerima manfaat , Senin ,26 oktober 2020.

Tujuan kunjungan kerja Tim BPBA Aceh adalah untuk melakukan monitoring dan evaluasi pemulihan ekonomi masyarakat pasca musibah kebakaran yang melanda kota Sinabang, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu Ikhwan yg merupakan koordinator Tim Monitoring dan Evaluasi terkait perkembangan ekonomi masyarakat pasca musibah kebakaran di kota Sinabang.
BPBA Aceh melakukan penilaian perkembangan ekonomi masyarakat penerima manfaat berupa bantuan modal usaha yang bersumber dari APBA, 37 unit penerima manfaat nantinya akan di evaluasi perkembangan ekonominya sesuai dengan bantuan yang diberikan, ujarnya.

Sementara itu Erli Hasim selaku Bupati Simeulue dalam kesempatan tersebut mengatakan, melalui koordinator ini, pemerintah daerah kabupaten Simeulue mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pemerintah Aceh melalui BPBA yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat penerima manfaat.

Selanjutnya Bupati mengharapkan agar kabupaten Simeulue dapat terus diperhatikan secara prioritas dari segala aspek, mengingat tata letak keberadaan kabupaten Simeulue merupakan sebuah kabupaten kepulauan yang dapat di tempuh hanya menggunakan dua jalur, yaitu jalur laut dan jalur udara, namun ketika cuaca tidak kondusif maka transportasi akan terhambat, dan ini membawa dampak negatif bagi kebutuhan pokok masyarakat kabupaten Simeulue, pungkasnya. (Andres)
×
Berita Terbaru Update