Notification

×

Iklan ok

Gelar Operasi Rutin, Satlantas Pidie Jaya Jaring 23 Pelanggaran

Selasa, 20 Oktober 2020 | 11.27 WIB Last Updated 2020-10-20T04:27:21Z


Gemarnews.com, Pidie Jaya - Dalam rangka untuk mengukur tingkat kepatuhan dan kesadaran masyarakat dalam berkendara, Sat Lantas Polres Pidie Jaya kembali menggelar kegiatan Operasi Rutin, Selasa (20/10/2020)

Dengan dipimpin oleh Kasat Lantas, Iptu Ading Suryaningrat, sekitar pukul 07.45 wib, operasi rutin di laksanakan di Jl. Iskandar Muda melibatkan sejumlah personil Sat Lantas.

"Informasi yang diperoleh, sebanyak 23 pelanggaran yang dijaring oleh operasi, ” 

Dari 23 pelanggaran yang ditindak petugas operasi  17 BB ranmor , 1 BB SIM dan 5 BB STNK.

Menanggapi hasil ini, Kapolres Pidie Jaya, AKBP Misbagh Ni'am SAg SH MH melalui Kasat Lantas Iptu Ading Suryaningrat mengatakan bahwa operasi rutin yang dilaksanakan oleh jajarannya merupakan salah satu cara untuk mengukur sejauh mana tingkat kepatuhan dan kesadaran masyarakat dalam berkendara diatas jalan raya.

” Sebagai bagian dari kepolisian, Sat Lantas juga tak luput dari kewajiban untuk mengayomi masyarakat, dan salah satu cara yang kita lakukan untuk mengayomi masyarakat adalah dengan melakukan sosialisasi berkendara yang baik melalui operasi rutin, jadi pada dasarnya operasi rutin itu adalah sosialisasi berkendara yang baik “. Terangnya

Baik pengemudi maupun penumpang wajib menggunakan helm. Ini untuk mengindari hal-hal yang tidak diinginkan. Penggunaan masker juga sebagai penerapan imbauan pemerintah umtuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” jelas Kasatlantas

Kasat lantas berharap, agar masyarakat taat dan patuh terhadap aturan lalu lintas, semua ini demi keselamatan bersama. (nas)



×
Berita Terbaru Update