Notification

×

Iklan ok

Jelang Pelantikan, BAPERA Pijay Sowan ke Socolatte

Rabu, 14 Oktober 2020 | 01.03 WIB Last Updated 2020-10-13T18:03:08Z

Ketua Bapera Pidie Jaya di dampingi Sekretaria serta wakil ketua, foto bersama dengan Owner Socolatte Irwan di depan gerai Socolatte Pidie Jaya
Gemarnews.com, Pidie Jaya - Perwakilan pengurus Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Pidie Jaya melakukan kunjungan ke Socolatte, pada Selasa (13/10/2020) malam.

Kedatangan Ketua, Sekretaris dan Wakil Ketua Bapera Pidie Jaya ditemui langsung oleh Owner Socolatte Irwan.

Ketua Bapera Pidie Jaya, Baidawy mengatakan bahwa kedatangannya dalam rangka konsolidasi dengan Owner Socolatte, karena kanda Irwan merupakan salah satu dewan pertimbangan dan sekaligus melaporkan agenda penting Bapera kedepannya.

“Kami bertemu langsung dengan kanda Irwan, kami minta arahan serta masukan terkait beberapa agenda Bapera kedepan,” ungkapnya kepada Gemarnews.com saat ditemui usai melakukan pertemuan dengan owner Socollate.

Masih kata Baidawi selain konsolidasi, pihaknya juga melaporkan terkait dengan agenda pelantikan pengurus Bapera Pidie Jaya yang Sknya sudah dikantongi.

“Selain itu kedatangan kami, untuk melaporkan perkembangan kegiatan yang akan dilakukan, sekaligus memberitahukan rencana pelantikan pengurus ,” Tuturnya.

Sementara Owner Socolatte Irwan berharap kedepannya ormas Bapera sebagai organisasi sosial kemasyarakatan yang berisikan barisan pemuda, siap bersinergi dengan pihak manapun, dalam membangun bangsa dan negara di Kabupaten Pidie Jaya.

Irwan juga berharap, agar Bapera wajib mempunyai tujuan dengan prospek berkelanjutan. Sehingga tercipta jaringan kader-kader yang berkualitas, selaras, serta maju tanpa meninggalkan kearifan lokal, yang menjadikan semua tetap finish pada satu rel untuk tujuan bersama.

” Insya Allah kita akan berkomitmen untuk menjalin kebersamaan. Menciptakan pemuda yang bisa membawa kemajuan di Kabupaten Pidie Jaya,” tukasnya
×
Berita Terbaru Update