Notification

×

Iklan ok

Peringati Upacara Hut TNI Ke-75 Secara Virtual di Aula Makodim 0102

Senin, 05 Oktober 2020 | 17.16 WIB Last Updated 2020-10-05T10:16:51Z

Gemarnews.com, Pidie - Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, ST menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) secara virtual di Aula Makodim 0102/Pidie,Senin, (5/10/2020)

Peringatan HUT TNI ke-75 secara virtual tahun ini mengusung tema "Sinergi untuk Negeri" bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Joko Widodo dari Istana Merdeka.

Wakil Bupati Pidie Fadlullah, ST mengatakan, ucapan Selamat Hari ulang tahun TNI yang ke-75, semoga Tentara Nasional Indonesia semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan negara, menjaga keutuhan NKRI, melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia khususnya warga Kabupaten Pidie yang saat ini sedang dilanda pandemi Covid-19.

"Hari ini adalah suatu momen yang harus kita jaga dan harus kita peringati menjadi salah satu motivasi kita untuk memberikan yang terbaik kepada Republik ini," ujar Fadhlullah.

Dandim 0102/Pidie, Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, SE, M.I.P mengatakan, Peringatan HUT TNI ke-75 tahun 2020 dilaksanakan secara sederhana dan mengikuti protekuler kesehatan, TNI akan terus memperkuat sinergitas dengan seluruh elemen dalam menjaga ketertiban dan keamanan yang kondusif di Kabupaten Pidie.

"Sinergitas di antara kita semuanya yang ada di Kabupaten Pidie tidak bisa terpisahkan karena kita satu. Bagaimana menjamin situasi di wilayah ini aman, tertib, damai, kondusif dan sehat mudah-mudahan wabah pandemi ini cepat berlalu," harapnya.

Lebih lanjut Dandim meminta dukungan dan doa dari masyarakat serta semua pihak dalam menjalankan tugasnya di Kabupaten Pidie, terutama dalam hal penanganan pandemi Covid-19, harapannya pandemi itu secepatnya berakhir.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Pidie, mohon doa restunya mudah-mudahan TNI yang pada hari ini ulang tahun ke-75 semakin menunjukkan tekad dan semangat untuk memberikan karya terbaik kepada Republik Indonesia," tutupnya. (nas)
×
Berita Terbaru Update