Notification

×

Iklan ok

Sinergi TNI-Polri Cegah Covid-19 di Aceh Besar

Senin, 02 November 2020 | 20.05 WIB Last Updated 2020-11-02T15:31:34Z
Dok.Foto, Sinergi TNI-Polri saat bagi masker untuk pengendara yang melintas di Jalan Banda Aceh - Medan, Gampong Lamtamot, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh besar. [For.Gemarnews.com]

GEMARNEWS.COM - JANTHO, Personel Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh bersama personel Koramil 24/ Kodim 0101 BS dan Personel Polsek Lembah Seulawah bagi masker untuk warga, Senin (2/11/2020).

Pelaksanaan pembagian masker tersebut kepada pengendara yang melintas di Jalan Banda Aceh - Medan, Gampong Lamtamot, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh besar.

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh, Kompol Dodik Yuliyanto SIK melalui Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor, Iptu Hamdani SE mengatakan, kegiatan tersebut untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat khususnya pengguna jalan yang melintasi wilayah itu

"Kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan dan menyadarkan masyarakat tentang bahaya dari penyebaran Covid-19, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas kehidupan sehari-hari di luar rumah," ujar Iptu Hamdani.

Tujuan Kegiatan untuk mendisiplinkan Masyarakat agar mematuhi dan dan menjalankan prokes dan memutuskan mata rantai Covid-19. 

Dalam kesempatan tersebut, tambah Iptu Hamdani, pihaknha juga menghimbau tentang pemahaman secara humanis kepada para masyarakat agar mematuhi 3M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan serta menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari pandemi Covid-19. Dengan kegiatan ini harapan kita bersama semoga penyebaran Covid-19 segera berakhir," tutup Iptu Hamdani. (MN)

Uploader : TR
×
Berita Terbaru Update