Notification

×

Iklan ok

Wabup dan Dandim Sambangi Keluarga Tunanetra

Rabu, 18 November 2020 | 23.22 WIB Last Updated 2020-11-18T16:22:44Z

Wakil Bupati Pidie Jaya dan Dandim 0102 saat sambangi keluarga Razali di Meunasah Mulieng.

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Wakil Bupati Pidie Jaya H.Said Mulyadi, SE bersama Dandim 0102 Pidie Letkol Tengku Sony Sonatha, SE, M.I.P  berkunjung ke keluarga tuna netra di Gampong Meunasah Mulieng, kemukiman Beuracan, Rabu (18/11/2020).

Kunjungan tersebut merupakan menindak lanjuti informasi dari komunitas sosial yang telah berkunjung dan memberikan kepudulian.

Kedatangan orang nomor dua di Kabupaten Pidie Jaya dan orang nomor satu di jajaran Kodim 0102 Pidie ini mendengarkan langsung keluhan Razali (42) dan istrinya Nurhayati (48) terkait keberlangsungan hidup dengan 4 Orang anaknya terdiri dari tiga  perempuan dan satu laki-laki .

Pemerintah kabupaten Pidie Jaya besama Dandim 0102 Pidie akan memperhatikan keberlangsungan hidup keluarga tunanetra ini, InsyaAllah dalam waktu dekat ini kita akan membantu membangun rumah layak huni bagi keluarga Razali dan membantu usaha pijatnya, ujar Wabup Pijay.

Untuk anaknya kita akan upayakan pendidikan untuk anaknya yang putus sekolah dan akan kita usahakan untuk tinggal di panti asuhan yng biaya pendidikanya gratis.

Perlu diketahui keluarga tuna netra yang kesehariannya hanya tukang pijat.

“Harapan kita, mudah-mudahan dengan adanya kepedulian kita hari ini, mudah-mudahan pihak-pihak yang lain dapat membantu tidak hanya untuk pak Razali saja, namun masyarakat sekitar lainnya yang memang butuh bantuan dan layak dibantu, kenapa tidak, harap Dandim.

Kami doakan kepada bapak Razali dan keluarga agar  tetap semangat menjalankan aktifitas sehari-hari, dan memberikan motivasi kepada Razali dan keluarganya. (nas)

×
Berita Terbaru Update