Notification

×

Iklan ok

Yayasan Herry Center Abdya Sosialisasi Ambulance dan Bagikan Contact Person

Rabu, 25 November 2020 | 13.55 WIB Last Updated 2020-11-25T06:55:56Z

GEMARNEWS.COM - BLANGPIDIE, Yayasan Herry Center Aceh Barat Daya (Abdya) kembali lakukan sosialisasi mobil Ambulance di dalam kabupaten setempat.

Sosialisasi tersebut disampaikan dengan cara membagikan kartu nama Herry Center Abdya yang tercantum nomor telepon untuk masing-masing wilayah yang telah ditentukan.

"Pada kesempatan ini, Herry Center Abdya laksanakan sosialisasi di Rumah Sakit Umum Teuku Peukan (RSUTP) yang berlokasi di Desa Padang Meurante Kecamatan Susoh kabupaten setempat," ujar Koordinator Herry Center Abdya, Abdul Razak, Rabu, 25 November 2020.

Saat pembagian kartu Ambulance, Herry Center Abdya mengerahkan langsung kedua sopir Ambulance miliknya, selain itu pihak RSUTP turut membantu hingga ke setiap ruangan yang ada.

Abdul Razak kepada awak media menyampaikan, pihaknya siap menjemput siapapun pasien yang membutuhkan Ambulance, sedangkan pembagian kartu ambulance dipastikan sampai ketangan keluarga pasien dalam setiap ruangan RSUTP.

"Kita berharap dengan adanya kartu Ambulance Herry Center, masyarakat sudah tau kemana yang harus dihubungi saat mereka butuh Ambulance, kita juga menjumpai setiap kepala ruangan, ya tentu untuk memastikan pasien terima kartu ambulance tersebut" ucap Razak.

Selaku koordinator Herry Center Abdya, Abdul Razak menyampaikan sejauh ini pihaknya tidak membatasi kriteria pasien yang meminta bantuan Ambulance, Razak menambah siapapun yang kiranya menghubungi sopir ia memastikan pasien tersebut segera dijemput asalkan masih dalam Kabupaten Abdya.

"Kita siap menjemput siapapun yang menghubungi, Herry Sunanda selaku pendiri yayasan selalu berpesan, tidak ada perbedaan pasien siapapun itu, saat mereka menghubungi berarti mereka butuh bantuan, dan kita siap menjemput dimanapun dan kapanpun, asalkan itu masih dalam Kabupaten Abdya" terang Razak.
×
Berita Terbaru Update