Notification

×

Iklan ok

Akhir Tahun Abuwa Waled Rombak Jajaran Pejabat Pemkab

Selasa, 29 Desember 2020 | 22.03 WIB Last Updated 2020-12-29T15:03:35Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Tahun 2020 ditutup dengan pergantian jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya. pelantikan ini dilaksanakan pada Aula Cot Trieng Kantor Bupati Pidie Jaya, Selasa (29/12/2020)

Pelantikan dan mutasi Pejabat tersebut berdasarkan SK Bupati Pidie Jaya Nomor : PEG.821.2/160/2020 dimana terdapat 13 Pejabat Eselon II, III dan memberhentikan dengan hormat Tiga Pejabat Eselon IV yang memasuki batas usia Pensiun.

Pada pelantikan itu, hanya Hauren Ayny, S.Pd yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pendidikan dilantik sebagai Kepala Dinas Pertanahan Kabupaten Pidie Jaya berdasarkan hasil seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dilingkungan pemkab Pijay.

Bupati Pidie Jaya Aiyub Bin Abbas dalam sambutannya menyampaikan, pada seluruh pejabat Eselon yang dilantik untuk memegang teguh sumpah jabatan dimana jabatan merupakan sebuah amanah yang wajib dijalankan dan dilaksanakan sebaik mungkin berdasarkan tupoksi tugas masing - masing.

Sebagai pejabat seluruhnya untuk bekerja ekstra dalam membantu kerja - kerja serta visi misi Bupati dan Wakil Bupati Pijay, pihaknya berharap kepada Kepala Dinas dan sekretaris Pertanahan Pijay untuk mempersiapkan seluruh perangkat kerja secepat mungkin dikarenakan Dinas tersebut baru di lingkungan Pemkab Pidie Jaya.

“Saya mengharap seluruh yang dilantik hari ini untuk bekerja lebih baik berdasarkan tupoksi kerjanya dan mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati Pijay,” Jelas Aiyub

Dan untuk tiga Pejabat yang memasuki batas usia Pensiun pihaknya mengucapkan terimakasih atas dharma bakti pada Pemkab Pijay dan menjadikan jabatan yang pernah di emban itu sebagai amal ibadah dalam mengemban amanah sebagai pejabat.

“Pada hari ini ada tiga pejabat yang memasuki batas usia pensiun, saya sebagai Bupati mengucapkan terimakasih atas bakti yang telah diemban dan menjadikan ibadah dalam seluruh kegiatan mereka,” Pungkas Bupati Aiyub

Turut hadir pada pelantikan Pejabat Eselon tersebut Kapolres Pijay AKBP Musbahg Niam, S.Ag.,SH.,MH, Sekda Ir. Jailani Beuramat, Ketua MPU Tgk H. Said Abdullah, Kepala BKSDM Said Abdullah, SH.,MKM, Kepala Inspektorat Jamian, S.Pd, M.Pd, Kabag Humas Fakhri Abdul Muthaleb dan Seluruh SKPK lingkungan Kabupaten Pidie Jaya.(nas)
×
Berita Terbaru Update