Notification

×

Iklan

Iklan

Bank BTN Rayakan HUT Dengan Donor Darah

Kamis, 10 Desember 2020 | 15.21 WIB Last Updated 2020-12-10T08:21:10Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Banda Aceh bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh mengelar kegiatan donor darah di depan Kantor Bank BTN Banda Aceh, Penanyong, Kamis (10/12). 

Kegiatan donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) KPR Bank BTN yang ke 44 tahun.

Kegiatan donor darah di ikuti oleh Branch Manager BTN Banda Aceh Joniyusran, karyawan BTN, dan masyarakat umum. Kegiatan donor darah berhasil mengumpulkan sebanyak 15 kantong darah.

Branch Manager BTN Banda Aceh Joniyusran saat dikonfirmasi menyampaikan “Alhamdulillah pada hari kita melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka HUT KPR Bank BTN ke 44 tahun, kami sangat mendukung kegiatan donor darah yang dilaksanakan PMI Banda Aceh.

Beliau juga menghimbau agar masyarakat untuk rutin melasanakan kegiatan donor darah 2 bulan sekali untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar bisa melaksanakan kegiatan donor darah tidak hanya pada saat ada acara atau event tapi setiap ada waktu luang bisa melaksanakan donor darah di PMI Banda Aceh.”

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny saat dikonfirmasi menyampaikan “selamat HUT KPR Bank BTN ke 44 tahun, terimakasih kepada Bank BTN Banda Aceh yang telah rutin melaksanakan kegiatan donor darah, semoga darah yang disumbangkan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.”(M)
×
Berita Terbaru Update