Notification

×

Iklan ok

Barisan Subuh Nagan Raya Desak Pemerintah Usut Penembakan di Tol Cikampek

Selasa, 15 Desember 2020 | 14.44 WIB Last Updated 2020-12-15T07:45:43Z
Dok.Foto, Barisan Subuh Kabupaten Nagan Raya

GEMARNEWS.COM - SUKAMAKMUE, Barisan Subuh Kabupaten Nagan Raya, Aceh mendesak Pemerintah Republik Indonesia untuk mengusut tuntas pembunuhan 6 Laskar FPI yang diduga terbunuh diluar SOP kepolisian, Minggu, 13 Desember 2020.

Ketua Barisan Subuh Kecamatan Seunagan Timur, Syahrul Razi, S.Sos mengatakan yang dimana membuat masyarakat pada saat ini masih bertanya-tanya kebenaran kejadian di Tol Cikampek pekan yang lalu itu, hingga kesaksian keluarga korban di Parlemen DPR RI.

"Kami mohon kepada penegak hukum untuk tidak mengkriminalisasi ulama dan meminta tegakkan hukum seadil-adilnya dan mengungkapkan kejadian di Tol Cikampek, dan meminta untuk segera di bentuk tim pencari fakta," harapnya

Kemudian ia melanjutkan dan meminta Pemerintah Pusat Untuk segera menghentikan proses hukum Habib Rizieq, karena beliau telah membayar denda atas pelanggaran Prokes pada acara walimah menantunya dan Perayaan Maulid di Petamburan.

Lanjutnya, meminta kepada Presiden Jokowi selaku pemerintah untuk berlaku adil seadil-adilnya dalam mengelola NKRI.

"Jika hal keadilan dan kebenaran tidak ditegakkan, maka kami rakyat Indonesia akan mau bilang apa kepercayaan kepada pemerintah saat ini," ucap Syahrul Razi kepada media ini. (Saiful B)

Uploader : TR
×
Berita Terbaru Update