Notification

×

Iklan

Iklan

BM IKAN "Narkoba Haram Bagi kita Generasi Muda"

Sabtu, 12 Desember 2020 | 15.28 WIB Last Updated 2020-12-12T08:28:27Z
Gemarnews.com, Banda Aceh - Ancaman penyalahgunaan narkoba kian menakutkan. Generasi muda kerap dijadikan sasaran, karena itu ketua Barisan Muda Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (BM IKAN) mengajak bisa menjauhi barang haram tersebut.

“Jauhi hal-hal yang dapat merusak masa depan para generasi muda, seperti Narkoba atau sejenisnya haruslah dihindari,” ujar Ketua Umum DPP BM IKAN, Syauqi Fadhil Khaliq, S.Pd.

Pesan ini ditegaskan Ketua BM IKAN, dalam sambutan pelantikan DPP BM IKAN, di Aula Disdik Cabang, Lamlagang, Sabtu (12/12/2020).

Dikatakan Syauqi, generasi muda adalah harapan bagi kelangsungan dan kesuksesan bangsa dan negara Indonesia. Terkhusus Kabupaten Provinsi Aceh yang sedang gencarnya membangun di segala aspek kehidupan.

Barisan Muda IKAN ini juga diharapkan berkontribusi dalam upaya menyelamatkan generasi muda dari ancaman bahaya narkoba melalui kegiatan-kegiatan sosialisasi yang kreatif guna menarik minat generasi muda untuk memiliki wawasan yang anti terhadap penyalahgunaan narkoba.

Barisan Muda IKAN fokus pada kegiatan sosialisasi bahaya narkoba dari tingkat Pelajar dan Mahasiswa.

"BM IKAN mengikrarkan mengajak Generasi Aceh, untuk haram menggunakan Narkoba",sambungnya.

Katakan Tidak Pada Narkoba adalah sebuah niat, ucapan dan tindakan yang wajib dilakukan untuk memerangi penyalahgunaan Narkoba, bukan hanya hanya sebatas tertulis dan terucap saja tanpa aplikasi, akan tapi perlu adanya sebuah tindakan yang nyata.

Jargon tersebut harus benar-benar dilaksanakan dan benar-benar harus ditanamkan dalam hati secara sungguh-sungguh untuk tidak mendekati, memakai dan mengedarkan barang terlaknat Narkoba, pintanya. (nas)


×
Berita Terbaru Update