Notification

×

Iklan

Iklan

Dinas Pendidikan Pijay Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir, Aceh Utara dan Aceh Timur

Sabtu, 19 Desember 2020 | 19.58 WIB Last Updated 2020-12-19T12:58:46Z

Gemarnews.com, Aceh Utara - Jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Pidie Jaya (Pijay), Sabtu (19/12/2020) menyerahkan bantuan  korban bencana di Aceh Utara dan Aceh Timur kepada Dinas Pendidikan Aceh Utara yang di terima Langsung Kabid Dikdas Aceh Utara Razali, M.Pd, untuk selanjutnya akan di berikan langsung kepada korban bencana bertempat di Dinas Pendidikan Aceh Utara.

Turut hadir Plt.Kadis Pendidikan Pidie Jaya. Hauren Ayni, S. Pd, Kabid GTK Dinas Pendidikan Pidie Jaya Muhammad Gade, S.Pd, Kasubbag dan Kasi.
 
Kabid Dikdas Aceh Utara Razali, M.Pd, menyampaikan
mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan dan warga Sekolah maupun keluarga besar dinsdik Kabupaten Pidie Jaya.

“Terimakasih dan penghargaan serta apresiasi kami kepada Dinas Pendidikan dan warga sekolah maupun keluarga besar dinsdik Kabupaten Pidie Jaya yang telah memberikan bantuan dan peduli terhadap bencana yang diderita oleh sebagian warga Satuan Pendidikan Aceh Utara akibat dari banjir yang menerpa Acut. Untuk itu, saya atas nama Pemerintah Aceh Utara dan masyarakat menyampaikan terimakasih atas kepedulian ini”.

Sedangkan Kepala Dinas Aceh Timur Saiful Basri, M.Pd., dalam hal ini Dinas Pendidikan Aceh Timur, sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan Pendidikan dan semoga nantinya bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga sekolah Aceh Timur, kata Bupati.

Sedangkan Plt Kadis Pendidikan Pidie Jaya, Hauren Ayni, S.Pd, mengemukakan bahwa hal ini merupakan bentuk kepedulian dan kemanusiaan jajaran Dinas Pendidikan untuk mengumpulkan bantuan sumbangan dari seluruh sekolah mulai dari SD dan SMP serta Keluarga Besar di jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Pidie Jaya.

Hauren menambahkan, ikut merasa bangga bisa berkontribusi membantu sedikit sumbangan yang dikumpulkan dari Guru dan siswa oleh Kepala sekolah SD dan SMP dalam Kabupaten Pidie Jaya untuk diserahkan kepada sekolah yang tergenang banjir di Kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur. (nas)
×
Berita Terbaru Update