Notification

×

Iklan ok

DPD KNPI Aceh Melaksanakan SAPDA di Aceh Tengah

Sabtu, 19 Desember 2020 | 23.31 WIB Last Updated 2020-12-19T16:31:39Z
Dok.foto Ketua DPD KNPI Aceh , Wahyu Saputra ,SE .Saat membersihkan Sampah pinggir Laut Danau Tawar 



Gemarnews.com , Aceh Tengah - Ketua DPD KNPI Aceh, Wahyu Saputra mengatakan, ada beberapa kegiatan pengabdian yang dilakukan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh di Desa Kala Bintang,Takengon, Aceh Tengah diantaranya  membersihkan lingkungan sekitar Lut Tawar dan Pondok yang ada di sekitarnya.

"Agenda bakti sosial yang kita lakukan seperti membersihkan Pantai Menye, menyebarkan tong sampah, mengecat masjid dan menanam pohon di sekitar Lut Tawar," kata Wahyu saat melepaskan peserta Sapda di Pante Ketibung, Aceh Tengah, Sabtu 19 Desember 2020.

Bakti sosial atau Sapda sebagai salah satu kepedulian pemuda terhadap lingkungan agar saling menjaga dan juga mempromosikan wisata yang ada di Takengon.

Ketua Panitia Sapda, Budi Ardiasyah menambahkan, kegiatan Safari Pengabdian Pemuda ( Sapda ) KNPI Aceh berlangsung sejak 18 - 21 Desember 2020 dan dihadiri oleh perwakilan DPD II KNPI Kabupaten/Kota se-Aceh.

"Insya Allah besok (Minggu) akan dihadiri oleh Gubernur Aceh, bapak Nova Iriansyah untuk acara puncak Safari Pengabdian Pemuda KNPI Aceh," kata Budi Ardiansyah.
×
Berita Terbaru Update