Notification

×

Iklan

Iklan

ERPA dan CLR terima Penghargaan dari Ombusdman Aceh

Kamis, 24 Desember 2020 | 12.07 WIB Last Updated 2020-12-24T05:14:37Z
Dok.foto Ketua Ombudsman Aceh , Dr.Taqwaddin Husin ,SH menyerahkan Piagam Penghargaan kepada ERPA dan CLR 


Gemarnews.com , Banda Aceh - Pada akhir tahun ini, Ombudsman Aceh  memberikan Piagam Penghargaan kepada dua lembaga swadaya masyarakat, yaitu Edi Fadhil SH , Kordinator Komunitas Cet Langet Rumoh (CLR ) yang atas inisiasinya telah memfasilitasi koneksi antara para dermawan dengan relawan. Hasilnya telah dibangun 104 rumah, 4 sekolah, dan beberpa mesjid. 

Selain Komunitas Cet Langet, kami juga memberi Piagam Penghargaan kepada ERPA (Emergency Relawan Patwal Aceh) yang diwakili oleh Teuku Romi dan Penasehatnya Bapak Alta Zaini, atas peran mereka mengawal ambulan membawa pasien. Biker ERPA bagaikan foreder membuka jalan sehingga memudahkan pengemudi ambulan mempercepat lajunya agar sesegera mungkin tiba di Rumah Sakit yang dituju. Tidak saja mengawal dari depan ambulan, biker ERPA kadangkala juga sekaligus berperan sebagai "pengatur lalulintas dipersimpangan jalan" agar lajunya ambulan tidak terhambat karena kemacetan lalulintas ungkap Ketua Ombudsman Aceh , Dr.Taqwaddin Husin ,SH .

Penyerahan tersebut dilaksanakan di kantor Ombudsman RI Perwakilan Aceh pada Rabu (23/12) yang diserahkan langsung oleh Dr. Taqwaddin Husin selaku Kepala Ombudsman Aceh.

Setelah sebelumnya Ombudsman Aceh menyerahkan penghargaan kepada PT. PLN Aceh, Wali Kota Banda Aceh, dan Samsat Banda Aceh.

Biker ERPA adalah relawan pengendara motor yang handal dan cekatan. Kami salut dan bangga atas kepedulian mereka atas keselamatan pasien. Mereka rela bekerja setulus hati, walau tanpa bayaran. Karenanya, Kami peduli dan memberi apresiasi. Selamat. Teruslah ber-fastabiqul khairat. 
×
Berita Terbaru Update