Notification

×

Iklan ok

Islamic Center Muhammadiyah Aceh Siap Di Bangun

Senin, 07 Desember 2020 | 01.05 WIB Last Updated 2020-12-06T18:05:45Z
Dok.foto Lokasi Islamic Center Muhammadiyah di kawasan Gampong Muhammadiyah Aceh di kawasan gampong Data Makmur, kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, 



Gemarnews.com, Aceh Besar - Dalam upaya untuk mendirikan Islamic Center Muhammadiyah di kawasan Gampong Muhammadiyah Aceh di kawasan gampong Data Makmur, kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, Panitia Pengadaan dan Pembebasan Lahan Islamic Center melakukan pengukuran kavling tanah pada minggu (06/12).

Ketua panitia pembebasan lahan Islamic Center Muhammadiyah Aceh, Teuku Jamaluddin Apusy mengatakan “mohon doa agar pembangunan Islamic Center Muhammadiyah Aceh di Blang Bintang dapat terwujud.”

"Alhamdulillah, pengukuran Kavling Blang Bintang sedang kami kerjakan, sekarang baru tahap pengukuran jalan masuk dan jalan lingkar dalam Kavling. Sedangkan untuk tapak pembangunan Islamic center dan Mesjid sdh selesai di ukur. Kami mohon doa kaum muslimin dan muslimat sekalian semoga cita-cita kita terwujud". - Katanya.

Pengukuran kavling tanah ini merupakan kegiatan tahap awal, pengukuran kavling tanah ini dihadiri langsung oleh ketua panitia Teuku Jamaluddin Apusy, wakil ketua ir. Ahsan Jazz. M.Eng dan tampak juga beberapa panitia lainnya yang bekerja sama untuk menyelesaikan pengukuran kavling ini.

Ketua panitia Pengadaan dan Pembebasan Lahan Islamic Center Muhammadiyah juga mengajak masyarakat untuk berwakaf untuk suksesnya pembangunan Islamic Center Muhammadiyah Aceh. 
Wakaf masyarakat dapat dikirim melalui rekening Bank Muamalat, nomor rekening 2440005725 a.n Lazismu Aceh atau dapat menghubungi ketua panitia pembebasan lahan, Teuku Jamaluddin, No HP 081260710912. (Agusnaidi )
×
Berita Terbaru Update