Notification

×

Iklan

Iklan

Iwapi Aceh Terus Kobarkan Semangat Wirausaha Kaum Perempuan

Senin, 28 Desember 2020 | 14.38 WIB Last Updated 2020-12-28T07:38:23Z

Ketua IWAPI Aceh, Rosi Malia S.H., M.M., bersama wakil ketua 1 Hetty Rahman

Gemarnews.com, Aceh Utara - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) menegaskan konsistensinya dalam pemberdayaan perempuan Aceh.

Hal itu diungkapkan Ketua IWAPI Aceh, Rosi Malia S.H., M.M.,  saat penyerahan bantuan kepada warga korban banjir di Gampong Alue Tho dan Pante Pirak, Kecamatan Matangkuli serta Gampong Singgah Mata, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, Minggu (27/12/2020).

“Sampai saat ini kami konsisten dan eksis untuk pemberdayaan perempuan Indonesia,” ujar perempuan yang biasa disapa Rosi ini.

Rosi mengatakan, kedepan kita terus menjalin kerjasama kesemua lintas sektor dalam membangkitkan pengusaha perempempuan di Aceh, walaupun merupakan perjalanan yang cukup panjang. “Banyak rintangan, suka, dan duka yang kami alami”.

Dia berharap ke depan organisasi IWAPI semakin bersinar, kokoh, bijak dan mumpuni. “IWAPI sangat bangga menjadi bagian dari pembangunan di Aceh, kita bisa menciptakan terus perempuan-perempuan wirausaha dan terus mengembangkan perempuan-perempuan yang sudah menjadi pengusaha agar bisa mandiri secara ekonomi,” lanjutnya .

Dia mengimbau para anggota Iwapi seluruh Aceh untuk terus mengobarkan semangat wirausaha dan konsisten memberdayakan perempuan Indonesia, pinta pemilik butik Osie Craft, di sela - sela istirahat, turut di dampingi wakil ketua 1 Hetty Rachman, wakil ketua 2 Lina Tobing dan ketum IWAPI Aceh Utara, Hj. Cut Sakdiah, beserta pengurus Iwapi Aceh Utara.

Kita sangat mengharapkan kepada tema - teman pengurus Iwapi Aceh Utara, untuk terus bangkit dan sosialisasi dan melatih perempuan di gampong dalam membangkitkan usaha yang kreatif dan inovatif, demi membangun perekonomian.

Dengan harapan perempuan - perempuan gampong bisa mandiri kreatif dan inovatif hingga dapat membantu ekonomi keluarga, melalui program pemberdayaan perempuan,tutup perempuan berparas cantik itu dengan semangat. (nas)

×
Berita Terbaru Update