Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati Hari Relawan, KSR Markas Lakukan Disinfektan

Sabtu, 26 Desember 2020 | 23.19 WIB Last Updated 2020-12-26T16:19:40Z

Gemarnews,com, Banda Aceh -Korps Sukarela (KSR) unit Markas PMI Banda Aceh melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid, Meunasah dan Sekolah, Sabtu (26/12). Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari relawan Palang Merah Indonesia.

Puluhan relawan ikut ambil peran membantu melakukan penyemprotan disinfektan untuk memutuskan matarantai penyebaran covid-19. Selain penyemprotan relawan KSR Markas juga turut memberikan alat kebersihan untuk masjid dan Meunasah

Adapun sejumlah titik penyemprotan yang dilakukan oleh relawan KSR Markas antara lain Masjid Ar-Rahman merduati, Masjid Al-Latif Kampung Baru, Meunasah Darussalam, Meunasah Seroja, Meunasah Nurul Iman, Meunasah Taman Dianjong, MTsS dan MAS Darussyariah, SMA dan SMK Muhammadyiah. 

Relawan KSR Markas Edward saat dikonfirmasi menjelaskan kami relawan PMI Banda Aceh melakukan bakti sosial  penyemprotan dan juga menyerahkan alat kebersihan untuk Masjid dan Meunasah, kegiatan ini dalam rangka memperingati hari relawan Palang Merah indonesia dan memperingati Tsunami Aceh 2004 silam. 

Kami relawan PMI akan terus mengabdi untuk membantu masyarakat, semoga kegiatan ini bisa memutuskan matarantai penyebaran covid-19.
×
Berita Terbaru Update