Notification

×

Iklan

Iklan

PMI Bireuen, Terima BPMA dan Repsol Sumbang APD Kesehatan

Rabu, 09 Desember 2020 | 14.26 WIB Last Updated 2020-12-09T07:26:06Z
Bireuen | Gemarnews.com - Keaktifan Palang Merah Indonesia (PMI) Bireuen dibawah pimpinan Edi Saputra membawa dampak baik bagi masyarakat, pun juga bagi para pihak seperti para donatur yang peduli kesehatan dan kemanusiaan, tak segan-segan menyumbangkan segala macam bala bantuan untuk PMI Bireuen guna disalurkan kepada masyarakat.  

Rabu, (9/12), Sebuah badan migas asal Aceh, BPMA dan Talisman Andaman B.V, sebuah Grup Repsol, perusahaan eksplorasi minyak terbesar asal Spanyol yang beroperasi di lepas pantai Bireuen,  Pidie Jaya dan Pidie, menyumbang alat pelindung diri (APD) demi penangulangan Covid19.   

Informasi PMI Bireuen kedatangan tamu dari BPMA dan Repsol ini disampaikan Rizanur Aris, salah seorang pejabat teras di PMI Bireuen kepada Halim El Bambi dari LookAge.   

Pada penyerahan APD Covid19 untuk tenaga kesehatan itu juga disaksikan langsung Ketua PMI Bireuen Edi Saputra. Pihaknya sangat berterimakasih dan apresiasi tinggi kepada para pihak seperti BPMA dan Repsol yang sudah mau melaungkan waktu datang ke kantor PMI Bireuen untuk menyerahkan bantuana lat kesehatan selama penanganan covid19.   

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak-bapak dari BPMA dan Talisman yang sudah menjenguk kami dan menyerahkan bantuan. Semoga Allah swt jua yang membalas kebaikan bapak-bapak." kata Edi Saputra.   PMI Bireuen terus aktif menangani berbagai macam kegiatan demi kemanusiaan. 

Selain aktif menggerakkan kampanye donor darah, dibawah pimpinan Edi Saputra yang juga seorang pengusaha itu, PMI aktif juga melakukan kegiatan sosialisasi penanganan covid19 dan membantu alat-alat kesehatan bagi warga yang membutuhkan. Bahkan PMI, melalui uang pribadi Edi Saputra tak sungkan membangun rumah korban terdampak kebakaran yang sempat terjadi di wilayah Juli,(*)
×
Berita Terbaru Update