Notification

×

Iklan

Iklan

Satgas Perubaham Perilaku Penanganan Covid-19 Sosialisasi 3M Kepada Masyarakat

Senin, 14 Desember 2020 | 20.47 WIB Last Updated 2020-12-14T13:47:13Z
Dok.foto Tim Kelompok 10 Satuan Perubahan Perilaku Penanganan Covid-19



Gemarnews.com , Aceh Besar - Wabah covid-19 telah merubah perilaku kehidupan masyarakat, selama wabah ini masih berlangsung, masyarakat dihimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M, tidak terkecuali warga masyarakat yang berada di kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar.

Kelompok 10 Satuan Perubahan Perilaku Penanganan Covid-19 melakukankan sosialisasi dengan cara turun langsung kepada masyarakat, dengan menyampaikan pesan perubahan perilaku dan gaya hidup di masa new normal ini kepada warga yang berada di kawasan gampong Lambaro pada senin (14/12), dengan harapan pesan tersebut dapat tersamapaikan.

Pantauan jurnalis gemarnews.com di lapangan, tim 10 menyampaikan perubahan perilaku dimasa new normal ini dengan tetap memamatuhi protokol kesehatan dengan cara 3M.

"Kami dari kelompok 10 Tim Perubahan Perilaku Penanganan Covid-19, menghimbau kepada bapak dan ibu sekalian dalam rangka perubahan tatanan hidup baru dimasa pandemi covid-19 selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M yaitu rajin mencuci tangan, selalu memamakai masker dan menjaga jarak sekurang - kurangnya 1.5 meter, upaya ini dilakukan untuk mencegah penularan wabah covid-19 semakin meluas". Ujar mereka dalam kegiatan sosialisasi tersebut.

Kegiatan sosialisasi perubahan perilaku di masa pandemi covid-19  ini di mulai dengan mendatangi rumah - rumah warga, warung - warung, dan beberapa tempat keramaian yang berada di seputaran gampong Lambaro. ( FR ).
×
Berita Terbaru Update